Ashanty Marah Besar Lihat Azriel dan Aurel Hermansyah Buat Tato di Tangan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 02 Okt 2020, 07:53 WIB
Aurel dan Azriel Hermansyah saat sedang melihat-lihat tato yang pas. Terlihat ada beberapa gambar besar, namun, kakak beradik ini hanya memilih tato yang kecil untuk di tangannya. (Youtube/The Hermansyah A6)
Anak kedua Anang Hermansyah itu lantas memilih untuk tato di tangan kanannya. (Youtube/The Hermansyah A6)
Tato yang tidak permanen itu terlihat agak besar. Jadi saat mengenakan baju, bisa terlihat gambarnya. (Youtube/The Hermansyah A6)
Berbeda dengan Azriel, Aurel membuat di tangan kirinya dengan tato yang lebih kecil. Kakak beradik ini membuat tato hanya sekedar prank untuk bundanya, Ashanty. (Youtube/The Hermansyah A6)
Melihat putranya pulang dengan tato di tangan, Ashanty langsung marah. Berkali-kali, ibu sambung kakak beradik ini mengucap istiqhfar. Perempuan empat orang anak itu tak kuasa menahan amarahnya. (Youtube/The Hermansyah A6)
Sampai di tempatnya menginap, Azriel memperlihatkan tato yang baru saja dibuat pada bundanya. Ashanty yang sudah menahan amarah mengintrogasi keduanya."Hadeeuh, bikin gue jantungan aja tiap hari," ucap Ashanty. (Youtube/The Hermansyah A6)
Ashanty marah besar melihat anak-anaknya melakukan hal yang tidak pernah terpikirkan selama ini. Saat tidak bisa lagi mau ngomong apa, terlihat ia memegang kepalanya. (Youtube/The Hermansyah A6)
Amarah Ashanty semakin jadi saat marah, Azriel malah terlihat senyum-senyum. Aurel mencoba membela Azriel yang hanya sekedar mengikuti teman-temannya. Ashanty beberapa kali mengeluarkan kata-kata dengan nada tinggi. (Youtube/The Hermansyah A6)
Ashanty terus mencecar anak laki-lakinya. Beberapa kali Azriel menjawab dipatahkan. Ashanty tidak kuasa menahan amarahnya hingga menangis. Setelah pergi beberapa saat Azriel dan Aurel kembali dan membongkar bahwa itu hanya prank. "bisa nggak prank nggak buat jantungan," kata Ashanty