11 Tahun Nikah, Intip 10 Potret Keharmonisan Keluarga Ahmad Albar dan Dewi

Sutikno diperbarui 02 Okt 2020, 11:00 WIB
Seperti diketahui, setelah 15 tahun menduda, vokalis grup musik God Bless yang populer di era 70-an dan hingga kini masih eksis itu menikah lagi dengan Dewi Sri Astuti pada 2009 silam. (Instagram/dewiye04)
Kebahagiaan pasangan yang terpaut usia 37 tahun itu makin lengkap dengan kehadiran putri cantik yang lahir pada 2017 silam. (Instagram/dewiye04)
Meski terpaut jauh usianya, pasangan ini terlihat begitu mesra. Potret kemesraan pria yang biasa disapa Iyek bersama sang istri tercinta saat menikmati liburan. (Instagram/dewiye04)
"Kuala,Marabahan,Kalsel #Sungai Barito Terlebar Di indonesia #6 Januari 2019," tulis dewiye04 membagikan beberapa potret liburannya pada 8 Januari 2019. (Instagram/dewiye04)
Terlihat sang istri sering mendampingi suami saat menjadi salah satu pengisi acara bersama Godbless. Tampak, potret hangat pasangan ini ketika berada disalah satu hotel di Bandar Lampung. (Instagram/dewiye04)
Potret hangat ketika merayaka ulang tahun Ahmad Albar yang ke-73 tahun lalu. Tampak, putri cantiknya ikut memotong kue ulang tahun. (Instagram/dewiye04)
Sebelas tahun membina rumah tangga, pasangan ini juga jauh dari gosip. Meski usia terpaut jauh, keduanya mampu saling menerima dan menjalin komunikasi yang baik sehingga rumah tangga mereka selalu rukun. (Instagram/dewiye04)
Beberapa potret kemesraan pasangan ini sering dibagikan. Seperti diketahui, saat resmi dipersunting pria yang telah 15 dahun menduda, Dewi baru berusia 25 tahun. (Instagram/dewiye04)
Seyum bahagia Ahmad Albar dan istri Dewi Sri Astuti. Memasuki usia senja, ayah Fachri Albar itu juga aktif mengasuh anaknya. Terlihat beberapa potret Iyek bersama Malayeka. Putri kecilnya itu wajahya mirip dengan vokalis Godbless ini. (Instagram/dewiye04)