10 Artis Suami Istri yang Terpaut Usia 10 sampai 45 Tahun

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 02 Okt 2020, 12:00 WIB
Tahun 2009 silam, vokalis Godbless, Ahmad Albar resmi mempersunting Dewi Sri Astuti. Setelah 15 tahun resmi cerai dengan Rini S Bono, Iyek menikah lagi dengan Dewi yang saat itu berusia 25 tahun. Usia pasangan yang telah dikaruniai seorang anak ini terpaut 37 tahun. (Instagram/dewiye04)
Ririn Dwi Ariyanti resmi menikah dengan Aldi Bragi pada 11 Juli 2010. Ririn menikah dengan mantan suami Ikke Nurjanah. Pesangan artis dan musisi ini terpaut usia 15 tahun. (Instagram/ririndwiariyanti)
Pasangan yang juga terpaut jauh usianya adalah Anang Hermansyah dan Ashanty. Setelah rumah tangganya dengan Krisdayanti kandas, Anang menikah lagi dengan penyanyi Ashaty pada 2012 silam. Pasangan yang terpaut usia 16 tahun itu telah dikaruniai dua orang anak. (Instagram/ashanty_ash)
Bintang sinetron Natasha Rizky resmi melepas masa lajangnya saat usianya 20 tahun, sedangkan Desta 36 tahun. Natasha dan Desta meresmikan hubungannya pada tahun 2013 silam. Dari pernikahannya, pasangan yang terpaut 17 tahun itu dikaruniai tiga orang anak. (Instagram/natasharizkynew)
Sempat membuat heboh publik pernikahan Ajun Perwira dan Ipel. Bintang sinetron itu memutuskan melepas masa lajang dengan menikahi janda yang telah memiliki anak dan usianya terpaut 17 tahun. (Instagram/ajunperwira)
Bintang sinetron dan presenter Gista Putri yang kini berusia 33 tahun resmi menikah dengan Wishnutama pada tahun 2015 silam. Gista yang saat menikah usia 28 tahun itu dipersunting pria yang kini menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia. Usianya terpaut 11 tahun.
Setelah rumah tangga pertamanya kandas, sutradara kondang Hanung Bramantyo menikah lagi dengan bintang film dan sinetron Zaskia Adya Mecca. Pasangan yang menikah sejak tahun 2009 itu telah dikaruniai 5 orang anak. Zaskia lebih muda 12 tahun dari suaminya. (Instagram/hanungbramantyo)
Pasangan bintang sinetron Dude Harlino dan Alyssa Soebandono juga terpaut 11 tahun. Alyssa yang saat itu berusia 23 tahun resmi dipersunting Dude pada 2014. Pasangan yang telah memiliki dua anak itu kompak dan harmonis. (Instagram/dude2harlino)
Bintang sinetron yang juga terjun ke dunia politik, Inggrid Kansil menikah dengan politisi dari Partai Demokrat, Syarief Hasan. Saat menikah, usia Inggrid 25 tahun, sedangkan suaminya 50 tahun. Usia pasangan ini terpaut 25 tahun. (Instagram/ingrid_kansil)