8 Potret Rumah Indekos Tantri Kotak di Yogyakarta

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 02 Okt 2020, 17:38 WIB
Perempuan berhijab itu juga mulai merintis usaha indekos atau biasa disebut kosan di daerah Maguwoharjo Yogayakarta. Dalam video yang dibagikan, tampak kosan milik tantri terbilang mewah. (Instagram/Tantri Kotak Bisnis Kontrakan)
"KOSAN MAGUWO Mumpung di Jogjakarta jadi ibu kos dulu deh..," tulis tantrisyalindri sebagai keterangan video yang diunggah pada 29 September. (Instagram/Tantri Kotak Bisnis Kontrakan)
Dalam tayangan tersebut, terlihat istri Arda Naff itu memperlihatkan kosan yang masih dalam tahap renovasi. Tantri mengaku, bahwa proses renovasi rumah indekos tersebut sempat terhenti akibat pandemi. (Instagram/Tantri Kotak Bisnis Kontrakan)
Dalam tayangan video tersebut, Tantri juga memperlihatkan dapur yang bisa digunaka sebagai salah satu fasilitas yang digunakan oleh penghuni kosannya. (Instagram/Tantri Kotak Bisnis Kontrakan)
Rumah idekos milik Tantri di kawasan Maguwoharjo itu berdiri dua lantai dengan delapan kamar. (Instagram/Tantri Kotak Bisnis Kontrakan)
Di dalam kamar sudah di lengkapi tempat tidur dan beberapa lemari untuk menyimpan pakaian atau beberapa peralatan. Disediakan juga kulkas kecil di setiap kamarya.Disediakan juga televisi kabel. (Instagram/Tantri Kotak Bisnis Kontrakan)
Tantri sedang berada di salah satu kamar lantai dua. Kamar ini juga ada pintu yang terhubung ke kemar sebelahnya. (Instagram/Tantri Kotak Bisnis Kontrakan)