Janin Tak Berkembang, Nadia Mulya Kehilangan Calon Anak Kelima

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 03 Okt 2020, 07:00 WIB
Belum lama ini, beredar model Chrissy Teigen kehilangan calon anak ketiganya. Kabar kurang baik itu juga sempat dirasakan presenter Nadia Mulya. (Instagram/nadiamulya)
Melalui potret perut dengan selang yang menempel di jari kirinya, presenter dan bintang iklan berusia 40 tahun itu mengumumkan baru saja kehilangan calon anak kelimanya. (Instagram/nadiamulya)
Dalam blognya mamudmaskin.com, ia menceritakan, bahwa kehamilan kelima ini sengaja dirahasiakan hingga sampai hamil besar. (Instagram/nadiamulya)
"Melihat postingan Chrissy Teigen yang kehilangan bayi yang dikandungnya hit me hard. Aku sendiri mengalami hal serupa tepat 3 bulan yang lalu, 1 Juli 2020, di usia kehamilan sekitar 15-16 minggu." seperti dikutip dari blognya. (Instagram/nadiamulya)
Nadia yang sudah membayangkan betapa ramainya memiliki lima orang anak belum bisa terwujud. Meski dalam suasana pandemi, ia tetap rutin minum vitamin, olahraga dan rajin ke dokter. (Instagram/nadiamulya)
Betapa hancurnya hati Nadia ketika mengetahui disuatu hari melihat hasil pemeriksaan ada indikasi kelainan dengan janinnya. Sebelumnya, ia beberapa kali periksa hasilnya baik. Mengetahui kondisi janinnya, ia hanya bisa pasrah dan berurai air mata. (Instagram/nadiamulya)
“Bayinya tidak berkembang. Jantungnya sudah tidak ada dan ukurannya sudah lebih kecil dibanding yang seharusnya.” tulisnya seperti disalin dari blog mamudmaskin.com. (Instagram/nadiamulya)