8 Artis Usaha Kontrakan dan Kos-kosan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 03 Okt 2020, 11:00 WIB
Bintang sinetron dan film Cynthiara Alona selain dikenal sebagai artis juga dikenal sebagai juragan kontrakan. Menurut kabar, ia memiliki 9 cabang kontrakan yang tersebar di Jakarta, Tangerang dan sekitarnya. Bahkan, kabarnya sebulan ia mendapatkan Rp 700 juta lebih. (Ruswanto/Bintang.com)
Penyanyi Ayu Ting Ting juga salah satu selebriti yang memiliki banyak usaha kontrakan dan kos-kosan. Dalam wawancara beberapa waktu lalu, perempuan satu anak itu kalau ada uang lebih di investasikan buat rumah kontrakan. Menurutnya, kontrakan tidak ada ruginya. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Penyanyi dangdut Zaskia Gotik juga salah satu selebriti yang memiliki investasi kontrakan. Perempuan asal Bekasi itu membuat beberapa rumah kontrakan di Sukatani, Cikarang Bekasi.(Sumber: Instagram/@zaskia_gotix)
Untuk menambah pundi-pundi uang, Cita Citata juga membuat beberapa rumah kost. Penyanyi asal Bandung itu membuat rumah kos-kosan di kampung halamannya. Rencananya, Cita Cita ingin membuat 50 pintu.
Artis cantik Naysilla Mirdad juga memiliki usaha kost di kawasan Bandung Jawa Barat. Sebelumnya, Nay yang menganggap Bandung sebagai rumah kedua. Menurut kabar, tahun 2014 silam, ia telah memiliki kost 23 kamar. Saat itu, akan berencana mengembangkan 50 kamar. (Liputan6.com/IG/@naymirdad)
Belum lama ini, melalui akun instagramnya, Tantri Kotak baru saja membagikan usaha barunya. Ia baru saja merenovasi rumah buat kos-kosan dua lantai dengan delapan kamar. Rumah kos Tantri berada di Maguwoharjo, Yogyakarta. (Instagram/Tantri Kotak Bisnis Kontrakan)
Presenter Melaney Ricardo juga salah satu selebriti yang menginvestasikan uangnya ke rumah kost. Saat berbincang dengan awak media, ia mengaku, bahwa dunia ertis tidak langgeng. Sedangkan membuat rumah kost atau kontrakan paling mudah. (Instagram/riomotret)