Unggah Foto Berhijab, Aura Kasih Banjir Pujian dan Doa Istikamah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 03 Okt 2020, 16:00 WIB
Meski tidak terlihat secara utuh, namun kecantikan Aura Kasih tetap terpancar. Tidak banyak keterangan dalam foto yang dibagikan tersebut. "am so close, I may look distant.." tulisnya. (Instagram/aurakasih)
Hari berikutnya, perempuan 33 tahun asal Bandung itu juga membagikan potret utuh dengan hijab yang sama. Riasan tipis dan memoles bibir warna senada dengan hijab yang dikenakan. (Instagram/aurakasih)
Unggahan foto yang berbeda dari biasanya itu mendapat banyak pujian dari warganet. Salah satunya dari teman selebriti, Inggrid Kansil yang memuji Aura dengan bahasa Sunda. (Instagram/aurakasih)
"Geulis na kacida ditiung mah neng @aurakasih ๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜€ (cantik banget pakai kerudung neng @aurakasih)," tulis ingrid_kansil di kolom komentar. (Instagram/aurakasih)
Selain warganet memuji kecantikan istri Eryck Amaral ini, banyak warganet yang mendoakannya Istikamah atau mengenakan hijab selamanya. (Instagram/aurakasih)
"masyaallah tabarakallah alhamdulillah... semoga istiqomah ya teh aura,,, adem lihatnya teh," tulis yecan_archangel. "Masya Allah cantikny๐Ÿ˜ semoga Istiqomah Aamiin," tulis mee_may80. "Syantik๐Ÿ˜๐Ÿ˜ semoga selalu pake hijab ya mbak," tulis selviputriminangkabau. (Instagram/aurakasih)
Sebelumnya, Aura Kasih juga membagikan potret mengenakan kerudung putih dengan balutan busana putih-putih. Menjalani pemotretan untuk lagu Renjana yang dikenalkan di Youtube. (Instagram/aurakasih)