10 Potret Terkini Andrea Dian yang Berhasil Lawan Corona

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 03 Okt 2020, 22:37 WIB
Setelah dinyatakan positif Covid-19, Andrea Dian melakukan isolasi dan pengobatan di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat selama kurang lebih tiga pekan. Selama itu juga ia berbagi kegiatannya yang tak henti berolahraga. (Instagram/andreadianbimo)
Selama tiga minggu isolasi, Andrea pun dinyatakan sembuh. Hingga sekarang, ia terus membagikan berbagai potret di akun Instagramnya sambil berkampanye pola hidup sehat. (Instagram/andreadianbimo)
Sejak lama, Andrea memang giat berolahraga. Tentu tak sendirian. Sang suami, Ganindra Bimo pun juga demikian. Keduanya seringkali berbagi potret tengah berolahraga bersama. (Instagram/andreadianbimo)
Nah, ini adalah salah satu potreta Andrea tengah berolahraga di kediamannya. Tentu bukan untuk pamer, namun Andrea juga mengajak masyarakat untuk rajin berolahraga di tengah pandemi ini. (Instagram/andreadianbimo)
Bukan hany itu, Andrea yang selalu di rumah selama pandemi ini juga semakin sering berbagi potret kebersamaannya dengan suami. Seperti yang satu ini, mereka kompak berbusana merah dan putih. (Instagram/andreadianbimo)
Dalam foto-foto yang diunggah Andrea bersama Ganindra, kemesraan pun selalu mereka hadirkan. Seperti yang ada di foto ini, Ganindra Bimo yang memeluk Andrea dan mereka saling menatap. Mesra banget kan? (Instagram/andreadianbimo)
Andrea Dian dan Ganindra Bimo memang tak pernah bosan berbagi potret keharmonisannya. Terlebih saat Andrea berjuang sembuh melawan Covid-19, Ganindra tak henti terus memberikan dukungan. (Instagram/andreadianbimo)
Seperti artis lainnya, Andrea pun juga nampaknya sering bekerja dari rumah di tengah pandemi ini. Mengingat pemerintah sangat menganjurkan demi memutus rantai penyebaran Covid-19. (Instagram/andreadianbimo)
Selain berolahraga, Andrea Dian pun nampaknya punya hobi merawat tanaman seperti yang sedang trend sekarang ini. Terlihat beberapa foto yang diunggah di akun Instagramnya. (Instagram/andreadianbimo)