Olahraga Santai Ala Cita Citata di Tengah Pandemi Covid-19

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 04 Okt 2020, 11:00 WIB
Selain meeting dan menyelesaikan pekerjaannya yang kini banyak dilakukan secara digital dari rumah saja, Cita pun memiliki aktivitas lainnya agar tidak jenuh. Di antaranya, membaca buku dan berolahraga. (Instagram/cita_citata)
Nah bicara soal olahraga, seperti melansir Kapanlagi.com, Cita Citata memilih jenis olahraga yang santai dan tidak membuatnya terlalu lelah. Terpenting ada yang dilakukannya untuk kesehatan tubuhnya. (Instagram/cita_citata)
Jenis olahraga yang biasa dilakukan Cita Citata di antaranya seperti Squad Jump hingga Sit Up. Ia menghindari olahraga yang selalu lelah karena menurutnya justru tidak baik untuk kesehatan dan bisa menyebabkan penurunan imun. (Instagram/cita_citata)
Memang terlihat dalam akun Instagramnya, Cita Citata selalu berbagi potret dengan berbagai kegiatan positifnya selama pandemi covid-19. Salah satunya dengan berolahraga dan membaca buku. (Instagram/cita_citata)
Sebelum pandemic melanda, Cita juga salah satu perempuan yang hobi berolahraga. Cukup sering Cita terlihat berpose usai berolahraga dan berada di tempat Gym. (Instagram/cita_citata)
Namun sayangnya, sekarang ini Cita tidak bisa pergi ke sembarang tempat, termasuk tempat gym karena adanya pandemi dan peraturas PSBB dari pemerintah DKI Jakarta. Untuk itu, Cita lebih memilih berolahraga santai di kediamannya. (Instagram/cita_citata)
Meskipun hanya di rumah dengan olahraga santainya, Cita Citata berusaha untuk menjaga stamina tubuhnya agar selalu fit dan sehat. Terlebih di tengah situasi seperti sekarang ini. (Instagram/cita_citata)