Amanda Rawles Sebut Karier dan Pendidikan Jadi Dua Hal Penting untuk Masa Depan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 04 Okt 2020, 23:06 WIB
Dalam peluncuran Wardah Scholarship Program di Wardah Beauty Fest 2020, Amanda Rawles berbicara tentang pendidikan dan karier yang menurutnya sama-sama penting. Menurutnya, kedua hal tersebut penting untuk masa depan. (Instagram/amandarawles)
“Karier dan pendidikan sebenarnya bisa saling complement each other, kok. Kita bisa belajar dari pendidikan dan karier pun, ternyata banyak hal yang bisa dipelajari untuk pendidikanku juga,” ungkapnya. (Instagram/amandarawles)
Aktris cantik yang satu ini mengatakan, pendidikan merupakan hal yang selalu penting. Di mana menjadi dasar pembentuk suatu bangsa. Juga membantu untuk siapapun memiliki pengetahuan yang luas. (Instagram/amandarawles)
“Pendidikan itu dapat mengasah kompetensi dan memperluas wawasan agar bisa jadi masyarakat yang open minded. Bisa melatih cara berpikir dan hati-hati saat bertindak,” lanjutnya. (Instagram/amandarawles)
“Yes, pendidikan helps me to think critically dan membantu each other serta membantu mencapai goals dalam pekerjaan,” terang Amanda lebih jauh.(Instagram/amandarawles)
Di sisi lain, bagi Amanda memiliki mimpi setinggi-tinggi juga hal penting dalam kehidupan setiap orang. Ia pun bermimpi untuk bisa terus meningkatkan kualitas dalam kariernya di masa depan. (Instagram/amandarawles)
“Menurut aku, mimpi itu penting banget. Don’t ever limit yourself. Kalau aku sendiri cuma pengen ningkatin kerjaan dan karier aku. Nah dalam hal ini pendidikan itu bakal membantu banget,” pungkas Amanda Rawles. (Instagram/amandarawles)

Tag Terkait