Setiap Hari Syuting, Nia Ramadhani Sempat Tidak Bisa Bayar Gaji Sopirnya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 05 Okt 2020, 12:00 WIB
Dalam tayangan Trans TV Official yang dipublikasikan pada 4 Oktober, perempunan yang kini telah memiliki tiga orang anak itu menceritakan kisahnya saat masih muda yang suka menghambur-hamburkan uang. (Youtube/ TRANS TV Official)
Sebelum resmi menjadi istri pengusaha Ardie Bakrie, Nia menceritakan pernah tinggal sendiri di sebuah apartemen. Nia tinggal sendiri sekitar usia 17 tahun. Nia juga menyalahkan Ivan yang bekerja sejak dirinya 13 tahun tidak membimbingnya lebih baik lagi. (Youtube/ TRANS TV Official)
"Aku tinggal sendiri dan cuma ada dia terus setiap hari. Dia kan jauh lebih tua dari aku harusnya dia bisa membimbing aku tuh lebih benar gitu, kayak ngingetin apa kek gitu." kata Nia seperti dikutip dari YouTube Trans TV Official yang berjudul 'Nia Nantang Nari Pake Tempo Tersulit - Nyonya Bos (3/1
"Kalau ini enggak dulu. Zaman gue masih suka haha hihi, dia demen banget nganterinnya. Di dunia malam ya," jelas Nia. "Ada uang tutup mulutnya," kata supir Nia sembari menyetir mobil. (Youtube/ TRANS TV Official)
Nia menceritakan, saat masih muda sering menghambur-hamburkan uang ketika di klub malam. Nia sering membagi-bagikan uang ketika di klub malam. Hingga suatu ketika ia tidak punya uang untuk membayar sopirnya. (Youtube/ TRANS TV Official)
Nia sendiri juga bingung, kenapa bisa tidak memiliki uang. Padahal, ia setiap hari menjalani syuting. Ivan, juga melihat perubahan Nia sebelum 17 tahun pendiam pulang syuting tidur. (Youtube/ TRANS TV Official)
"Ya, tapi ke mana ya duitnya. Gak tau deh pokoknya gue gak bisa bayar gaji lu tapi gua ga ngeti, ya udah mbak gak apa-apa tapi bayarin bensin dari rumah ke tempat gua aja deh gitu. Ya udah gak apa-apa tapi tar gua kalau udah ada duit ya Fan gitu," jelas Nia. (Youtube/ TRANS TV Official)

Tag Terkait