10 Potret Ultah Koa Anak Celine Evangelista dan Stefan William, Semua Tamu Wajib Jalani Swab

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 05 Okt 2020, 20:38 WIB
Pasangan selebriti ini merayakan ultah pertama anaknya secara kecil-kecilan. Tidak banyak tamu yang diundang dalam ultah pertama anaknya yang diberi nama Koa. (Instagram/celine_evangelista)
Potret suasana perayaan ulang tahun pertama anak kedua pasangan Stevan dan Celine. Nuansa biru mendominasi tempat acara dengan tamu terbatas ini.(Instagram/celine_evangelista)
Untuk menghindari bahaya dan penyebaran virus corona yang menyebar ke berbagai dunia ini, pasangan ini mewajibkan tamu yang hadir untuk test swab terlebih dulu. (Instagram/celine_evangelista)
"Jadi aku bikin ulangtahun Koa acara kecil2an aja cuma org terdekat yg serumah aja yg dtg hehhe.. tp tetep klo ada tamu yg mau dtg hrus di swab dulu tes covid dulu.. Biar aman ya.. aku siapin dari @doctorsiska.beautyclinic swab antigen," tulis celine_evangelista.(Instagram/celine_evangelista)
Bintang sinetron yang belakangan ini mulai terlihat di layar kaca itu juga menyarankan, bagi yang ingin merayakan ultah anak, untuk menyediakan anggaran untuk test swab tamu yang datang. (Instagram/celine_evangelista)
"jadi mau bikin acara usahain juga modal buat tes tamu yg dateng.. krn lg wabah penyakit say.. sereemm 😭 biar aman semua di tes lebih baik..," lanjutnya. (Instagram/celine_evangelista)
Potret bahagia keluarga Celine dan Stefan saat perayaan ultah Koa yang lahir pada 29 September 2019 silam. (Instagram/celine_evangelista)
"Selamat Ulangtahun Pertama Eadred Koa Lewis Miguel anak daddy! Selalu jadi anak yang Sehat,Kuat,& Baik 💪 God Bless Koa always," tulis stefannwilliam sebagai keterangan foto acara ultah anaknya.(Instagram/stefannwilliam)
Eadred Koa Lewis Miguel atau disapa dengan Koa merupakan anak kedua Celine Evangelista dan Stefan William. Celine dan Stefan menikah pada 10 November 2016. Sebelum menikah dengan Stefan, Celine telah memiliki anak. (Instagram/stefannwilliam)