Ikut Pengajian Ustaz Riza Muhammad Bersama Stefan William, Intip 7 Potret Celine Evangelista Cantik Berhijab

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 05 Okt 2020, 17:38 WIB
Dua selebriti itu menjadi perbicangan warganet terkait unggahan Ustaz Riza Muhammad yang membagikan potret keduanya saat mengikuti pengajian. Seperti diketahui, pasangan ini dikenal bukan pemeluk agama Islam. (Instagram/ustdzrizamuhammad)
"Malam ini pengajian bareng bareng @celine_evangelista , @stefannwilliam," tulis ustdzrizamuhammad membagikan foto bersama Celine dan Stefan yang diunggah pada 3 Oktober silam. (Instagram/ustdzrizamuhammad)
"terimakasih ustad @ustdzrizamuhammad," tulis stefannwilliam dalam kolom komentar. Sedangkan Celine memberikan tanda salam hormatnya.(Instagram/ustdzrizamuhammad)
Selain membagikan foto ramai-ramai, Ustaz yang juga dikenal dengan beberapa selebriti itu juga membagikan potret bersama Stefan William. "Kami dekat sebab akhlak," tulisnya dalam akun yang sudah terverifikasi.(Instagram/ustdzrizamuhammad)
Penampilan Celine yang mengenakan hijab menarik perhatian warganet. Banyak yang memuji kecantikan Celine, tidak sedikit yang mendoakan keduanya. (Instagram/celine_evangelista)
"Tapi kak celine cantik luh pakai hijab.. Kaya keluar banget aura positifnya..," tulis mayakartun. Selain memuji penampilannya, Banya warganet yang penasaran apakah pasangan ini mualaf. Namun, belum ada jawaban dari Ustaz Riza. (Instagram/celine_evangelista)
Sebenarnya, bukan hal baru Celine Evangelista mengenakan hijab. Tahun lalu, istri Stefan William itu juga membagikan potret cantik mengenakan gamis dan hijab syar'i. Saat wawancara dengan awak media, Celine mengaku sang suami mendukung istrinya menutup aurat atau mengenakan hijab.