10 Potret Akikah Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 06 Okt 2020, 07:53 WIB
Rezky Aditya mengendong anak pertamanya, sedangkan Citra Kirana membaca ayat suci Al Quran dalam acara akikah. Selain itu, Rezky juga membaca ayat suci Al Quran. Acara akikah Baby Athar digelar pada Minggu (4/10/2020). (Instagram/citraciki)
Pasangan yang berbahagia itu membagikan beberapa potret acara akikah yang digelar secara mewah di akun instagram masing-masing. (Instagram/citraciki)
Kebahagiaan pasangan ini makin lengkap dengan kelahiran sang buah hati pada 28 Agustus 2020 silam. (Instagram/citraciki)
Pasangan suami istri ini kompak mengenakan pakaian putih-putih. Tumpeng berjejer di hadapan pasangan ini. (Instagram/athar_keeneatharrazka28)
"Alhamdulillah acara aqiqah nya @keeneatharrazka tadi berjalan lancar . Sebenernya potong kambing nya udah di lakukan tgl 2okt kemarin. Ini hanya salah satu bentuk syukur kita aja buat acara untuk athar..," tulis citraciki sebagai keterangan fotonya. (Instagram/athar_keeneatharrazka28)
Acara akikah ini hanya mengundang keluarga terdekat. "undang keluarga terdekat. Doain smg athar menjadi anak yang sholeh yaa aunty uncle.. berbakti sama mama papa nya ♥️ aamiin #masyaallahtabarakallah," lanjutnya. (Instagram/athar_keeneatharrazka28)
Acara tasyakuran akikah pasangan ini mengusung konsep berwarna putih. Tampak bunga-bunga menghias menambah kesan mewah acara akikah anak pertama pasangan ini. (Instagram/citraciki)
Selain tamu undangan yang memotong rambut, Rezky juga terlihat memotong sedikit rambut putranya. (Instagram/citraciki)
Satu persatu tamu yang hadir memotong rambut baby Athar. Tampak dalam video singkat, baby Athar terlihat begitu tenang saat menjalani akikah. (Instagram/athar_keeneatharrazka28)