Intip 2 Kegiatan Tissa Biani Selama Masa Pandemi Covid-19

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 06 Okt 2020, 06:53 WIB
Melansir Kapanlagi.com, Tissa Biani menceritakan dua kegiatan yang dilakukannya selama lebih sering berada di rumah. Menulis buku dan cover lagu, dua hal yang sering dilakukannya untuk mengusir kebosanan. (Instagram/tissabiani)
Aktris cantik yang satu ini mengaku jadi lebih rajin menulis tentang apa yang dirasakan. Tulisan-tulisannya tersebut akhirnya dikumpulkan menjadi sebuah buku yang akan dirilis di akhir tahun ini. (Instagram/tissabiani)
"Aku orangnya susah merangkai sebuah kata jadi kebetulan kemarin pada saat pandemi aku lagi rajin-rajinnya untuk nulis, me time nggak ngapa-ngapain," ujar Tissa Biani saat dihubungi Kapanlagi, Senin (5/10). (Instagram/tissabiani)
"Jadi aku manfaatin untuk bikin sesuatu karya dan kebetulan ada kesempatan dari salah satu penerbit untuk menjadikan sebuah pikiran yang selama ini cuma aku pendam di otak aku bisa dicurahkan dalam sebuah buku,” lanjutnya. (Instagram/tissabiani)
Tissa juga mengaku tulisan dalam buku yang berisikan curahan hatinya tersebut sebagian sudah ada sebelumnya, namun saat pandemi ini menjadi lebih bertambah lagi. (Instagram/tissabiani)
Jika menulis adalah kegiatan yang sudah lama dilakukan Tissa, namun meng-cover lagu bisa dibilang hobi barunya dalam beberapa bulan belakangan ini. Bermula dari sekadar iseng dan kini Tissa semakin sering melakukannya. (Instagram/tissabiani)
"Kalau hobi baru sih pastinya jadi lebih sering cover (lagu) tadinya cuma main-main doang. Jadi lebih sering nyanyi. Tapi konten YouTube juga nggak terlalu aktif juga," pungkas Tissa Biani. (Instagram/tissabiani)

Tag Terkait