Brisia Jodie Ceritakan Proses Hadir Album Perdananya yang Berjudul ‘Kisahku’

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 06 Okt 2020, 12:00 WIB
Album bertajuk “Kisahku”, yang terdiri dari 10 lagu ini semakin menunjukan bahwa Brisia adalah salah satu penyanyi profesional. Seperti melansir Dream.co.id, ia menceritakan proses pembuatan album tersebut. (Instagram/brisiajodie96)
" Prosesnya mengalir saja, sejak awal masuk dunia rekaman, goals-nya punya album Solo dan baru bisa terealisir setelah 2 tahun menjadi penyanyi," kata Brisia Jodie. (Instagram/brisiajodie96)
Penyanyi cantik ini juga menceritakan alasannya memilih judul ‘Kisahku’ untuk album perdananya. Dituturkan Brisia Jodie, bahwa itu merupakan salah satu lagu yang ada di dalamna yang telah masuk beberapa nominasi. (Instagram/brisiajodie96)
" Alasan memilih nama album " Kisahku" , inspirasinya dari lagu ciptaan sendiri judulnya kisahku yang masuk dalam 5 nominasi pencipta, aransemen, dan lagu terbaik di AMI award," ungkapnya. (Instagram/brisiajodie96)
Mengingat Brisia Jodie memiliki identitas suara yang khas, untuk albumnya sendiri pun bergenre pop ballad. Tiga lagu baru terdapat di dalam album tersebut, di antaranya ‘Cinta Kau Dimana, Ingin Memilikimu dan Bimbang’. (Instagram/brisiajodie96)
Memiliki album sendiri merupakan salah satu hal yang dimimpikan Brisia Jodie. Tidak puas sampai di situ, ke depannya Brisia pun berjanji akan terus berkarya dan menjadi sosok yang lebih dicintai masyarakat. (Instagram/brisiajodie96)
" Album perdana ini, merupakan sebuah mimpi aku. aku pun cukup puas dan ingin berkarya lebih baik lagi dan lebih dicintai seluruh masyarakat Indonesia," ucap Brisia Jodie. (Instagram/brisiajodie96)

Tag Terkait