Rayakan Anniversary Pernikahan, Ini 8 Potret Liburan Daniel Mananta di Sumba

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 06 Okt 2020, 17:38 WIB
Hanya dua foto bersama sang istri tercinta yang dibagikan di akun media sosialnya. Selama ini, Daniel salah satu selebriti yang jarang membagikan potret keluarganya. (Instagram/vjdaniel)
"Gw dah gak tau mau ngomong apa!! Ini salah satu aktivitas yang gw pilih buat ngerayain anniversary kita.. What an experience.. #nihigram #SociallyDistant #WildlyConnected," tulis vjdaniel sebagai keterangan foto bersama istri. (Instagram/vjdaniel)
Presenter ini mengungkapkan banyak pengalaman baru dan tak terlupakan pada liburan kali ini. Saat sedang berkeliling di perkampungan Sumba Barat, ia mendapati kerbau yang berkumpul di sungai. (Instagram/vjdaniel)
"Ini bener2 #WildlyConnected!! Asli, gw senang banget akhirnya bisa ke outdoor dan terhubung dengan alam Sumba yang luar biasa!," tulisnya membagikan potret selvi dengan beberapa kerbau yang diunggah 3 September. (Instagram/vjdaniel)
Selain berjalan-jalan keliling perkampungan di Pulau Sumba, ia juga berkesempatan untuk melepaskan penyu ke habitat aslinya. (Instagram/vjdaniel)
"Sore ini adalah salah satu moment yang gak akan terlupakan di hidup gw. Baru saja pagi ini beberapa telur penyu menetas, dan para tamu hotel di @nihisumba mendapatkan kesempatan yang langka untuk melepas penyu penyu ini balik ke alam natural mereka.," tulisnya. (Instagram/vjdaniel)
Daniel Mananta merasa bersyukur bisa menikmati indahnya alam di Pulau Sumba. Bisa merasakan ketulusan hati, senyum ramah dari rakyat Sumba. "Gw sampe minta kain ikat khas Sumba supaya bisa menghormati kekayaan budaya Sumba." tulis Daniel Mananta. (Instagram/vjdaniel)