Umumkan Kehamilan, Berikut 10 Potret Mesra Randy Pangalila dengan Istri Bulenya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 06 Okt 2020, 20:38 WIB
Dua foto dibagikan di akun instagram yang sudah terverifikasi @randypunk. Dalam foto tersebut, tampak sang istri memperlihatkan hasil USG yang ada didalam kandungannya. (Instagram/randpunk)
Potret bahgaia terpancar dalam foto yang dibagikan sambil memeluk sang istri. Seperti diketahui, pasangan ini menikah sejak 19 Januari 2019 lalu. (Instagram/randpunk)
Bintang sinetron dan pemeran film itu tak sabar menanti kelahiran anak pertamanya. "A champion in the making, can’t wait to meet you," tulisnya sebagai keterangan foto. (Instagram/randpunk)
Doa dan ucapan selamat deri teman-teman selebriti membanjiri di kolom komentar. (Instagram/randpunk)
"Aahh akhirnyaaa, selamat Randy dan Chelsey," tulis Indah Permatasari. "Wuaaaa congraaaattssss!!," tulis Sabai Diater Morscheck. "Selamat brooo," tulis Rizky Alatas. "Yeayyyyy selamat braderrr,"tulis Fandy Chow. (Instagram/randpunk)
Tidak lama lagi, Randy dan Chelsey akan menjadi orang tua. Yuk intip potret kemesraan pasangan yang tengah berbahagia menanti kelahiran anak pertama ini. (Instagram/randpunk)
Sebelum menjadi pasangan suami istri, Randy Panggalila dan Chelsey sempat menjalin hubungan jarak jauh. Setelah nikah, Chelsey sudah mendapat izin tinggal di Indonesia. (Instagram/randpunk)
Potret kemesraan sering di bagikan Randy melalui akun instagramnya. Intip potret kemesraan saat mengunjungi perkebunan teh. (Instagram/randpunk)
Terlihat dalam beberapa foto yang dibagikan di Instagram, Randy Panggalila juga terlihat sosok suami yang romantis. (Instagram/randpunk)