Hamil Anak Kedua, Ini 10 Potret Maternity Shoot Sabai Morscheck

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 07 Okt 2020, 07:53 WIB
Beberapa potret dibagikan oleh pasangan selebriti ini di akun instagram keduanya. Pada maternity shoot tersebut, keduanya menggunakan tema casual namun tetap terlihat fun. (Instagram/sabaidieter)
Pasangan yang menikah sejak tahun 2015 silam itu mengabadikan kehamilan keduanya dengan jepretan photografer Benny Lim. (Instagram/sabaidieter)
Tampak anak pertama Ringgo dan Sabai, Bjorka Dieter Morscheck menempelkan telinganya di perut mamanya yang sudah besar. Sabai senyum bahagia,sedangkan Ringgo terlihat ikut serius mendengarkan Bjorka. (Instagram/ringgoagus)
Kini, usia kandungan pemeran Caca dalam film Sebelum Pagi Terulang Kembali ini sudah masuk 32 minggu. Tinggal beberapa minggu lagi, anak keduanya akan lahir. (Instagram/sabaidieter)
"Foto maternity ini kan harusnya kan bapak dan ibu biar syahdu..namun pas dicoba hasilnya kurang nyahdu, digantilah sama anaknya.. baru konsep syahdunya berasa..." tulis ringgoagus sebagai keterangan fotonya. (Instagram/ringgoagus)
Sabai yang tanggal 3 Oktober lalu genap 32 tahun, dengan sabar menanti kelahiran anak keduanya. Hal itu berbeda dengan kebanyakan yang melakukan DM yang mengaku tidak sabar untuk melihat adik Bjorka. (Instagram/ringgoagus)
"Aku dalam hati langsung otomatis ngomong "Enggak nak, gak usah buru2, anteng2 aja dulu di dalem ampe waktunya ya, gak usah cepet2, mama sabar banget kok"." tulis sabaidieter membagikan foto yang memperlihatkan perutnya. (Instagram/ringgoagus)
Meski sabar menanti lahirnya anak kedua, namun pemeran Anggi dalam sinetron Kita Nikah Yuk itu mengaku tidak memungkiri sudah merasakan encok. Selain itu, nama anak kedua juga belum ada. (Instagram/sabaidieter)
"Nih, biar baba gak tersisih banget difoto," tulis Sabai Morscheck membagikan potret bareng Ringgo Agus Rahman yang memegang perutnya dari belakang. (Instagram/sabaidieter)