Potret Bahagia Asmirandah dan Jonas Rivanno Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertama

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 07 Okt 2020, 12:00 WIB
Jonas dan Asmirandah tampak kompak mengenakan pakaian putih. Keduanya siap meledakkan balon biru yang bertuliskan 'it's a'. Setelah balon pecah, ada balon kecil-kecil warna merah keluar. (Instagram/asmirandah89)
Balon-balon sebagai penanda jenis kelamin anaknya itu keluar. Balon kecil tersebut sebagai penanda anak pasangan yang menikah sejak tahun 2013 itu berjenis kelamin perempuan. (Instagram/asmirandah89)
"Terimakasih Tuhan, satu lagi Tuhan mengabulkan doa kami.. ♥️ anak mama papa sayanggg.. tumbuh sehat sempurna yaa.. terimakasih untuk semua doanya kawan-kawan," tulis asmirandah89 sebagai keterangan fotonya. (Instagram/asmirandah89)
Dalam acara yang juga diabadikan oleh Rio Motret tersebut, ia mengaku sangat bersyukur kehamilannya. Andah begitu bahagia mengetahui jenis kelamin anak pertamanya. (Instagram/asmirandah89)
"Aku sangat bersyukur menerima kesempatan jelang kelahiran bayi kami lewat acara temu bersama keluarga dan teman-teman. Bahagia dan sehat selalu, bayi perempuanku. Sampai jumpa sebentar lagi!" tulis Asmirandah pada unggahan berikutnya. (Instagram/asmirandah89)
Potret khusyu Asmirandah mengucap rasa syukur dan terima kasih karena banyak doa yang di kabulkan oleh Tuhan. Doa warganet juga menghiasi di kolom komentarnya. (Instagram/asmirandah89)
Sekedar informasi, Asmirandah dan Jonas Rivanno akhirnya mengikuti program bayi tabung telah tujuh tahun menikah. Meski sempat tertunda mengikuti program, pasangan ini berhasil menjalani proses dan tinggal menunggu kelahiran anak pertamanya tidak lama lagi. (Instagram/asmirandah89)