9 Potret Liburan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Bali

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 07 Okt 2020, 17:38 WIB
Dalam potret yang dibagikan suaminya, terlihat Nia, Ardie dan putrinya Mikhayla Zalindra Bakrie mencoba olahraga ekstrem yang memacu adrenalin yaitu paralayang. (Instagram/ardibakrie)
Berbagai persiapan dilakukan sebelum menjajal keseruan atraksi paralayang dan melihat-lihat indahnya pantai dan sekitarnya di Bali. (Instagram/ardibakrie)
Beberapa tempat wisata di kunjungi Nia dan keluarganya. Perempuan 30 tahun itu tampak bahagia berpose disalah satu spot di pinggir pantai. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Selain Nia, terlihat Ardi Bakrie dan putrinya, Mikhayla juga mengabadikan berfoto di pinggir pantai. (Instagram/ardibakrie)
Perempuan tiga orang anak itu menikmati berendam di kolam renang di salah satu villa mewah. Terlihat di belakang nia pantai dengan indah membentang jauh dengan awan putih di atasnya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
"Happiness, not in another place but this place.. not for another hour, but this hour.. Don’t worry too much about what happened or what will gonna happen🤗🤗 LIVING IN THE PRESENT..," tulis Nia membagikan potret yang terlihat modis dan memesona. (Instagram/ramadhaniabakrie)
"A picture worth a thousand words but the memories made with family are priceless," tulis Nia membagikan potret kumpul bersama kedua orang tua Ardie Bakrie, Aburizal Bakrie dan istri. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Potret bahagia Nia Ramadhani bersama suami dan anak-anaknya ketika mengendarai motor All Terrain Vehicle (ATV). Terlihat keseruan ketika melihat medan yang dilewati ada kali dan bukit dengan pemandangan hijau disekelilingnya. (Instagram/ramadhaniabakrie)