Intip 10 Potret Najwa Shihab yang Selalu Diidolakan Kawula Muda

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 07 Okt 2020, 20:38 WIB
Tak sedikit anak muda saat ini ingin menjadi seperti Najwa Shihab. Di balik paras cantik nan berkharisma, perempuan yang akrab disapa mba Nana ini juga cerdas. Terlihat dari sederet wawancaranya bersama orang-orang dari berbagai kalangan. (Instagram/najwashihab)
Di balik kecerdasan seorang Najwa tentang dunia politik, ternyata ia juga gemar membaca buku sastra. Seringkali ia mengunggah kutipan puisi dari salah satu penyairnya, Joko Pinurbo. (Instagram/najwashihab)
Alasan lain yang membuat Najwa menjadi idola kawula muda yakni karena ia selalu mengikuti tren yang tengah ramai di masyarakat. Jadi tidak selalu membicarakan soal politik. (Instagram/najwashihab)
Bahkan Najwa juga sering memperlihatkan kebiasaan yang dilakukan banyak orang, yakni rebahan. Seperti di foto yang satu ini, Najwa menuliskan, “Weekend. Jangan lupa selonjoran.” (Instagram/najwashihab)
Saat Najwa Shihab di momen serius dengan pembahasan dunia politik, nampaknya kawula muda tetap mengidolakannya. Pasalnya anak ulama besar, Quraish Shihab, ini memiliki tatapan yang khas saat berbicara. (Instagram/najwashihab)
Bukan hanya itu, Najwa pun kerap menjadi pembicara di berbagai acara. Terlebih selama pandemi ini. Nah topic yang dibahas pun beragam, bukan hanya tentang politik. (Instagram/najwashihab)
Selanjutnya, yang membuat Najwa diidolakan kawula muda karena gaya berbusananya yang kekinian banget. Meski sudah menjadi seorang ibu, namun ia tetap bergaya seperti anak muda masa kini. (Instagram/najwashihab)
Seperti yang satu ini, Najwa dengan batik dan turtleneck hitamnya terlihat kasual lantaran ia memadukannya dengan sneakers. Gayanya cocok banget kan dicontoh anak-anak muda? (Instagram/najwashihab)
Di tengah kesibukannya, Najwa Shihab tetap dekat dengan keluarganya. Terlihat dalam foto ini saat Nana tengah bersama dua keponakannya yang menggemaskan. (Instagram/najwashihab)