8 Potret Mesra Chika Jessica dan Amec Aris Mantan Drummer Lyla

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 08 Okt 2020, 07:53 WIB
Beberapa potret dibagikan di akun instagramnya yang sudah terverivikasi. Tidak banyak keterangan foto yang dibagikan beberapa kali tersebut. (Instagram/chikajessica88)
"Happy," tulis perempuan kelahiran Bandung 32 tahun silam itu memberikan keterangan singkat untuk beberapa foto yang diunggah di instagram pada 6 Oktober. (Instagram/chikajessica88)
Dalam pemotretan tersebut, Chika tampil cantik mengenakan gaun warna putih. Chika cantik layaknya artis Korea. Sedangan eks drummer band Lyla itu tampil gagah mengenakan kemeja hitam. (Instagram/chikajessica88)
Chika tampak tersenyum bahagia sambil memejamkan matanya. Sedangkan Amec mencium kening Chika dan tangan kanannya memegang leher Chika. (Instagram/chikajessica88)
Selain menunjukkan foto serius layaknya foto prewedding, perempuan yang biasa tampil kocak itu juga menunjukkan gaya santai. (Instagram/chikajessica88)
Unggahan foto Chika Jessica dan Amec Aris itu dibanjiri komentar dari teman-teman selebriti. Banyak yang mendukung dan mengucapkan selamat. Ada juga yang sudah menunggu undangan kapan di sebar. (Instagram/amecaris)
Unggahan foto Chika Jessica dan Amec Aris itu dibanjiri komentar dari teman-teman selebriti. Banyak yang mendukung dan mengucapkan selamat. Ada juga yang sudah menunggu undangan kapan di sebar. (Instagram/chikajessica88)