10 Potret Ashanty dan Nia Ramadhani Naik Helikopter, Nia Ledekin Ashanty yang Ketakutan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 09 Okt 2020, 06:53 WIB
Ashanty dan Nia Ramadhani bertemu di Mino Beach Club. Sebelum lepas landas melihat-lihat Pulau Dewata dari atas, dua selebriti ini terlebih dulu mendapat arahan dari salah satu petugas. (Youtube/The Hermansyah A6)
Setelah mendapat pembekalan dari petugas, Ashanty dan Nia lantas menuju helikopter yang sudah disiapkan. Ashanty langsung mencari pilot yang membawanya keliling Bali. Ashanty mengakui takut naik helikopter. (Youtube/The Hermansyah A6)
Ashanty yang mengaku takut banget, langsung naik ke dalam helikopter. Sedangkan Nia Ramadhani terlihat lebih santai. (Youtube/The Hermansyah A6)
Setelah duduk, ia terlihat tidak banyak kata-kata yang terucap. Ashanty begitu ketakutan. Bahkan, rencana ngobrol dengan Nia di dalam helikopter untuk konten Youtubenya pun tidak bisa dilakukan. (Youtube/The Hermansyah A6)
Nia terlihat beberapa kali meledek istri Anang Hermansyah tersebut. Nia begitu santai dan menikmati suasana Bali dari atas. Nia tertawa lepas, sedangkan Ashanty begitu tegang. (Youtube/The Hermansyah A6)
"Mau setel lagu apa? lagunya mas Anang? tanya Nia yang melihat Ashanty terlihat begitu ketakutan. Ashany hanya mengeleng dan senyum. (Youtube/The Hermansyah A6)
"Karena Bunda gak tegang, jadi nggak akan ngomong selama episode ini," kata Nia lagi. (Youtube/The Hermansyah A6)
Wajah Ashanty kembali ceria ketika pesawat yang membawanya bersama Nia Ramadhani kembali mendarat. Perempuan empat orang anak itu mengacungkan dua jempol tangannya. (Youtube/The Hermansyah A6)
"Keren, keren," kata Ashanty. "Coba tanya dong kontennya udah selesai belum, ngomong aja kagak," kata Nia Ramadhani. "Gagal, kontennya gagal," sahut Ashanty. Setelah itu, keduanya lantas santai bicara soal anak-anaknya. (Youtube/The Hermansyah A6)