10 Potret Syukuran Tujuh Bulanan Zaskia Gotik

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 09 Okt 2020, 07:53 WIB
Sesuai dengan adat kelahirannya, Zaskia Gotik juga menggelar acara tingkeban atau nujuh bulanan saat usia kandung genap tujuh bulan. Acara di gelar dengan sesuai adat Sunda. (Instagram/rh_weddingplanner)
Acara tasyakuran dan siraman di gelar di kediamannya di kawasan Cikarang, Jawa Barat, pada Rabu (7/10) dan dihadiri kerabat dekat dan tamu undangan. (Instagram/rh_weddingplanner)
Penyanyi dangdut itu saat melakukan siraman. Bunga melati dihias untuk menutup badannya. Ia juga menganakan mahkota berhias bunga melati di kepalanya. (Instagram/rh_weddingplanner)
Setelah selesai melaksanakan pengajian, acara dilanjutkan dengan siraman. Setelah orang tua memberikan siraman, lantas sang suami juga menyiram tubuh istrinya. (Instagram/sirajuddinmahmudsabang)
"Alhamdulilah berjalan dengan lancar acara nya Terimakasih kepada rekan" yang sudah membantu jalan nya acara," tulis zaskia_gotix membagikan foto acara siraman. (Instagram/rh_weddingplanner)
Potret bahagia perempuan 30 tahun kelahiran Bekasi memegang perutnya yang sudah besar saat acara siraman. (Instagram/rh_weddingplanner)
Pengusaha itu mencium kening istri tercintanya dalam acara siraman dan tasyakuran nujuh bulanan. Bunga-bunga warna putih menghiasi suasana tempat acara siraman. (Instagram/zaskia_gotix)
Membuat acara tasyakuran di tengah pandemi, juga sesuai dengan standar protokol kesehatan. Tidak lama lagi, pasangan ini akan dikaruniai anak pertama buah cintanya. (Instagram/rh_weddingplanner)
Seperti diketahui, sebelum pernikahannya tercatat di negara atau mendapat buku nikah, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud terlebih dulu menikah secara agama pada 22 April 2020 di kediaman Gotik. (Instagram/rh_weddingplanner)