Dua Tahun Istrinya Meninggal, Indro Warkop: Hampa Banget Hidup Gue Tanpa Lo

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 09 Okt 2020, 12:00 WIB
Tepat di tanggal lahir mendiang istrinya 8 Oktober, artis senior berusia 62 tahun itu menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada istri tercintanya yang meninggal pada 9 Oktober 2018 silam. (Instagram/indrowarkop_asli)
Drs. H. Indrodjojo Kusumonegoro, MM atau lebih dikenal dengan Indro Warkop membagikan potret ketika mencium sang istri yang terbaring di ranjang rumah sakit sedang menjalani perawatan. (Instagram/indrowarkop_asli)
"Selamat ulang tahun, Cantikku.. InsyaAllah kita kumpul di Surganya ALLAH SWT ya Thy.." tulis indrowarkop_asli sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 8 Oktober. (Instagram/indrowarkop_asli)
Indro mengungkapkan terasa hampa setelah kepergian istrinya untuk selama-lamanya. "Hampa banget hidup gue tanpa lo 🙏 Ya Allah, jaga istriku sampai kami bertemu lagi, aamiin," lanjutnya. (Instagram/indrowarkop_asli)
Terlihat di akun instagramnya yang sudah terverifikasi, ia kerap membagikan potret hitam putih bersama istri yang mendampingi selama 37 tahun. (Instagram/indrowarkop_asli)
Dalam beberapa kali membagikan potret bersama mendiang istrinya, Indro juga mengenang makanan favorit ketika touring. Saat kangen, ia juga mengirimkan surat Al Fatihah kepada mendiang istri tercintanya. (Instagram/indrowarkop_asli)
Sekedar informasi, Nita Octobijanthy istri Indro Warkop meninggal dunia pada 9 Oktober 2018. Almarhumah meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan akibat kanker paru. (Instagram/indrowarkop_asli)