Hamil Besar, 5 Artis Ini Segera Melahirkan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 10 Okt 2020, 22:30 WIB
Chelsea Olivia tinggal menunggu hari untuk melahirkan anak keduanya. Usia kandungan Chelsea kini sudah 36 minggu, itu artinya, tak lama lagi anggota baru di keluarga kecil mereka akan segera hadir. (Instagram/chelseaoliviaa)
Bukan hanya Chelsea, kebahagiaan akan kedatangan anggota keluarga baru juga dirasakan Glenn Alinskie sebagai ayah dan Natusha yang tak lama lagi akan menjadi kakak. Terlihat kan kebahagiaan mereka di foto ini? (Instagram/chelseaoliviaa)
Selanjutnya da Sabai Dieter yang sudah memasuki 33 minggu usia kehamilannya. Istri Ringgo Agus Rahman ini semakin sering memamerkan baby bumpnya. Kalau dihitung, perkiraan Sabai akan melahirkan di bulan November. (Instagram/sabaidieter)
Keluarga yang satu ini memang selalu unik. Begini lah potret maternity kehamilan Sabai. Ketiganya kompak memakai baju denim dan posenya pun menggemaskan. Wah, Bjorka akan menjadi kakak. (Instagram/sabaidieter)
Perut Asmirandah pun semakin terlihat besar. Pertanda, ia juga akan segera melahirkan anak pertamanya bersama Jonas Rivanno. Bahkan belum lama ini, saat baby shower, ia mengisyaratkan jenis kelamin buah hatinya. (Instagram/asmirandah89)
Kebahagiaan tak terkira pasti kini melingkari kehidupan Asmirandah dan Jonas Rivanno. Mengingat keduanya sudah menantikan kehadiran buah hati sejak lama. Tak ingin menyia-nyiakan, lihat betapa sayangnya Jonas terhadap sang istri. (Instagram/asmirandah89)
Perempuan cantik yang kerap berdandan nyentrik, Kimmy Jayanti, kini juga tengah mengandung anak keduanya. Kimmy sempat mengungkapkan di media sosial kalau sekarang ini berat badannya mencapai 70 kg. (Instagram/kimmyjayanti)
Nah, ini adalah potret bahagia Kimmy bersama anak pertamanya dan sang suami. Wajah ketiganya tampak begitu antusias dan tak sabar pastinya menantikan kehadiran calon anggota keluarga mereka yang akan lahir. (Instagram/kimmyjayanti)
Kalau sebelumnya ada yang menantikan kelahiran anak kedua, Vebby Palwinta sekarang ini tengah hamil besar jelang melahirkan anak pertamanya. Baby bumpnya semakin membesar dan aura Vebby pun kian terpancar. (Instagram/vebbypalwinta)
Seperti ibu hamil lainnya, Vebby Palwinta pun beruntung karena selalu didampingi sang suami, Razi Bawazier. Dari unggahan akun Instagramnya, Razi selalu menemani Vebby kemanapun. (Instagram/vebbypalwinta)