Kebahagiaan Dahlia Poland dan Fandy Christian Sambut Kelahiran Anak Ketiga

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 11 Okt 2020, 07:00 WIB
Fandy Christian dan Dahlia Poland kini tengah berbahagia. Pasalnya anak ketiga mereka yang dinantikan telah lahir. Jumat (9/10/2020), Dahlia telah melahirkan bayinya yang berjenis kelamin laki-laki. (Instagram/dahliachr)
“Hello Callum Matthew Christiaan. 09.10.2020. 3.4kg 54cm. We love you little Dove🕊,” tulis Dahlia, Sabtu (10/10/2020). (Instagram/dahliachr)
Kebahagiaan juga diungkapkan Fandy Christian yang kini sudah memiliki tiga orang anak. Ia juga mengunggah potret bahagia keluarga mereka dengan formasi lengkap bersama tiga anaknya. (Instagram/dahliachr)
“Praise God for your gift our son, Callum Matthew Christian was born perfectly. Much love @dahliachr I Love You!! Keep him always in Your name,” ungkap Fandy dengan penuh bahagia. (Instagram/dahliachr)
Seperti diketahui, Fandy dan Dahlia Poland sudah menikah selama lima tahun. Saat itu, dahlia masih berusia 18 tahun. Nah, melahirkan anak ketiganya ini, ia baru menginjak usia 23 tahun. (Instagram/dahliachr)
Meskipun usianya masih terbilang muda, namun Dahlia sudah membuktikan kepiawaiannya menjadi ibu. Terlebih kini ia memiliki momongan baru yang pastinya akan menambah warna di kehidupannya. (Instagram/dahliachr)
Dahlia Poland dan Fandy Christian, menikah di tahun 2015 dan kini sudah memiliki tiga orang anak. James Nathaniall Christian, Iona Rose Christian dan Callum Matthew Christian. (Instagram/dahliachr)