Hobi Merawat Tanaman Jadi Cara Rini Yulianti Hilangkan Stres di Tengah Pandemi

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 11 Okt 2020, 11:08 WIB
Jika banyak orang yang merasa jenuh hingga stress karena harus berlama-lama di rumah, lain halnya dengan Rini. Ia memetik dampak positifnya, yakni yang tadinya sibuk bekerja, kini ia jadi lebih fokus mengurus rumah dan keluarga. (Instagram/riniyulianti)
“Di saat pandemi ini, banyak hal yg bisa membuat kita lebih focus dengan sekitar kita.. Salah satunya waktu.. Waktu dengan diri sendiri, suami, anak, keluarga, dan sekitar” tulis Rini Yulianti. (Instagram/riniyulianti)
Kalau sekarang lagi trend mengurus tanaman, ternyata Rini sudah memiliki hobi tersebut sejak lama. Dan kini, ia kembali bisa melakukannya. Bahkan menurutnya, itu menjadi salah satu cara dirinya agar tetap waras. (Instagram/riniyulianti)
“Dan waktu ku mengurus tanaman ku, salah satu hobiku yg membuat ku tetap waras. Lewat hal kecil, aku lebih Menghargai hal hal kecil. Menjadikannya sumber kebahagiaan. Seperti hujan turun yang bisa membuat ku sangat bahagia,” lanjut Rini. (Instagram/riniyulianti)
“Aku jauh lebih menerima dan bersyukur dengan keadaan. Alhamdulillah Allah masih berikan kita semua kesehatan,” jelas adk Ririn Ekawati ini. (Instagram/riniyulianti)
Terlepas dari menerima apa yang terjadi sekarang ini, namun tak dapat dipungkiri kalau Rini juga merindukan bertemu dengan teman-temannya secara langsung. Ia berdoa, agar pandemi ini segera usai. (Instagram/riniyulianti)
“Cepat pulih dunia, cepat pergi corona, aku kangen ketemu langsung dengan sahabat2 ku,” pungkas Rini Yulianti. (Instagram/riniyulianti)

Tag Terkait