10 Potret Maternity Sabai Dieter Morscheck Bersama Keluarga Kecilnya

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 11 Okt 2020, 21:00 WIB
Bukan keluarga Sabai dan Ringgo memang kalau tidak tampil beda. Selain foto Sabai yang anggun dengan baby bump-nya seperti foto yang satu ini, terlihat sejumlah foto keluarga mereka yang menunjukan kebahagiaannya menyambut anggota keluarga baru. (Instagram/sabaidieter)
Nah, seperti yang satu ini contohnya. Bjorka terlihat tersenyum bahagia memeluk Sabai, seakan mendengarkan yang dilakukan calon adiknya. Berbeda hal dengan Ringgo yang duduk di belakang Sabai, seakan dicueki oleh anak dan istrinya. (Instagram/sabaidieter)
Di samping foto-foto dengan konsep yang unik, namun tetap terlihat Ringgo adalah sosok suami yang penyayang. Lihat saja di foto ini, ia memeluk sang istri dari belakang sambil memegang perut Sabai. (Instagram/sabaidieter)
Selain lucu, keluarga kecil ini juga selalu terlihat kompak. Ini salah satu contohnya, mereka menunjukan dalam keadaan apapun selalu bersama dan berdekatan. Termasuk saat mereka tertidur pulas. (Instagram/sabaidieter)
Bjorka, jagoan kecil Sabai dan Ringgo yang kini berusia empat tahun juga terlihat bahagia akan menjadi seorang kakak. Di foto ini, ekspresi bahagia Bjorka pun terlihat saat ia mengamati perut Sabai yang tengah mengandung. (Instagram/sabaidieter)
Di sesi foto yang satu ini, ketiganya kembali menunjukan kekompakan mereka dengan sama-sama memakai baju denim. Gayanya pun juga santai banget, namun keluarga kecil ini berhasil menimbulkan suasana yang hangat. (Instagram/sabaidieter)
Meskipun anak keduanya akan segera hadir, namun di foto ini Sabai tetap memperlihatkan rasa kasih sayangnya terhadap anak pertamanya, Bjorka. Keduanya masih mengenakan baju denim dan seakan tengah tertidur pulas. (Instagram/sabaidieter)
Di samping foto-foto menggemaskannya bersama suami dan anak, Sabai juga melakukan sesi foto sendiri. Ia terlihat sangat anggun dengan dress putih dan outer abu-abu transparan. Aura cantiknya begitu bersinar sambil memegang perutnya yang kian membesar. (Instagram/sabaidieter)
Sabai Dieter Morscheck dan Ringgo Agus Rahman nampaknya tidak lama lagi akan dikaruniai anak kedua. Lewat akun Instagramnya, Sabai tak jarang membagikan perkembangan kehamilan keduanya. (Instagram/sabaidieter)