Tips Makeup dari Aurelie Moeremans

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 11 Okt 2020, 22:42 WIB
Bagi aktris cantik yang satu ini, terpenting adalah produk makeup tersebut cocok untuk kulit setiap perempuan yang memakainya. Bukan dilihat dari harga yang mahal atau murah. (Instagram/aurelie)
"Nggak selalu harus (mahal) sih, kalau harganya murah dan cocok, ya pakai aja," kata Aurelie Moeremans dalam jumpa pers virtual bersama Implora Cosmetics, Jumat (9/10/2020).(Instagram/aurelie)
Selain itu, Aurelie juga memberikan tips untuk perempuan yang berkulit sawo matang. Terpenting adalah percaya diri dalam mengaplikasikan makeup apapun. (Instagram/aurelie)
"Kalau kitanya pede, kenapa nggak, aku sih suka campur-campur. Aku ombre, biasanya pakai (warna) nude atau terracota, atau di mix coklat, maroon," bebernya. (Instagram/aurelie)
Perempuan cantik ini mengatakan, dalam penggunaan foundation, terpenting berwarna senada dengan kulit. Tidak menggunakan warna yang lebih terang dari kulit aslinya. (Instagram/aurelie)
"Yang penting foundation sama bedak senada aja jangan sampai belang sama warna kulit. Kalau lipstik aku eksperimen aja yang penting pede (percaya diri)," tuturnya. (Instagram/aurelie)
Soal cantik memang didambakan bagi banyak perempuan dan tak jarang yang menggunakan berbagai jenis makeup. Namun seperti yang dikatakan Aurelie Moeremans, terpenting adalah percaya diri dan produk makeupnya cocok di kulit. (Instagram/aurelie)