Dikabarkan Sudah Menikah, Ini 8 Potret Kebersamaan Nathalie Holscher dengan Keluarga Sule

Rizky Mulyani diperbarui 12 Okt 2020, 07:53 WIB
Memang, beberapa waktu lalu dikabarkan Sule dan Nathalie segera menikah. Namun akhir pekan kemarin ramai beredar kabar bahwa keduanya telah resmi menikah. Informasi tersebut didapatkan dari ibu Nenden, selaku Ketua RT tempat tinggal Sule. (Instagram/nathalieholscher)
"Iya (udah sule udah gelar akad nikah) saya dengar dari orang-orang katanya begitu. Tapi kalo pribadi saya, saya nggak tau itu kan keluarga yah," ucapnya. (Instagram/nathalieholscher)
Belum diketahui kebenarannya, yang pasti Nathalie semakin dekat dengan anak-anak Sule. Seperti di foto ini, ia terlihat tengah memeluk dan mencium wajah anak perempuan Sule, Putry Delina. (Instagram/nathalieholscher)
Nathalie juga terlihat beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama dengan keluarga Sule. Di foto ini, keduanya menunjukan senyuman bahagia sambil memasak. (Instagram/nathalieholscher)
Melihat foto yang satu ini, Nathalie yang berada di antara Sule dan ke empat anaknya sudah begitu akrab dan menyatu di dalamnya. Memang Rizky Febian dan saudaranya yang lain menerima Nathalie sebagai ibu sambungnya. (Instagram/nathalieholscher)
Wah, ternyata Nathalie bukan Cuma bergabung dengan anak-anak Sule. Di foto ini ia juga tampak duduk bersama ibunda Sule. Semakin akrab kan? (Instagram/nathalieholscher)
Terlepas dari kabar pernikahannya, Nathalie Holscher dan Sule memang sudah semakin dekat. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan spesial sejak Sule mendampingi Nathalie menjadi mualaf beberapa minggu lalu. (Instagram/nathalieholscher)