20 Potret Rumah Ovi Dian, Ada Lapangan Golf dan Masjid

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 12 Okt 2020, 17:38 WIB
Melalui tayangan Youtube sahabatnya Boy William, runner-up Miss Indonesia 2012 mengajak ke beberapa spot rumah mewahnya yang super luas yang di halaman belakang ada lapangan golf dan masjid. (Youtube/Boy William)
"ADA LAPANGAN GOLF DAN MESJID PRIBADI DI HALAMAN RUMAH! Ovi Dian ngundang Boy! #DibalikPintu," judul video yang dipublikasikan pada 25 Agustus 2020. (Youtube/Boy William)
Banyak warganet yang kagum dan memuji sifat rendah hati presenter yang memiliki rumah megah tersebut. Rumah dengan nuansa Bali yang memiliki halaman super luas. Boy dan Ovi santai di sofa ruang keluarga. (Youtube/Boy William)
Sebelum melihat-lihat ke belakang rumahnya, Ovi mengajak Boy ke Dapurnya. Terlihat beberapa piala penghargaan berjejer di atas kitchen set milik Ovi saat merintis kariernya. (Youtube/Boy William)
Beberapa motor gede berjejer di garasi khusus motor roda dua. Ada Harley Davidson, BMW dan beberapa moto lagi yang harganya ratusan juta rupiah. (Youtube/Boy William)
Pembawa acara Fokus Selebriti (Global TV) mengajak teman lamanya tersebut melihat-lihat halaman belakang rumahnya. (Youtube/Boy William)
Nuansa Bali di pilih Ovi lantaran saat sedang santai di rumah, ia seakan-akan sedang berlibur di Pulau Dewata.(Youtube/Boy William)
"Gue kalau lagi off, gue biasanya suka just chillin' here karena kayak berasa lagi liburan aja di Bali," kata Ovi seperti dikutip dari tayangan Youtube Boy William. Penampilan depan rumahnya serasa di Bali. (Youtube/Boy William)
Tampak halaman belakang sangat luas dan hijau. Danau, banyak pohon besar, rumput yang rapi warna hijau menambah asri rumah Ovi. (Youtube/Boy William)
Meski memiliki rumah megah dan super mewah, pembawa acara Kabar Arena (tvOne) itu jarang menunjukkan ke media sosial. (Youtube/Boy William)
Rumah Ovi dengan nuansa Bali dengan dominasi kayu. Lukisan-lukisan etnik berjejer di dinding menambah semakin unik rumahnya. Selain itu, juga banyak barang-barang antik yang dijadikan koleksinya. (Youtube/Boy William)
Menurutnya, rumah unik ini merupakan desain dari mamanya yang sangat menyukai pernak pernik bernuansa etnik. (Youtube/Boy William)
Presenter yang beberapa kali mengunjungi rumah selebriti itu takjub melihat halaman belakang rumah Ovi Dian. Terbentang luas dan tampak asri. (Youtube/Boy William)
Tidak sembarangan, lapangan golf yang biasa digunakan oleh keluarganya itu memiliki empat hole. Menurutnya, selain anggota keluarganya suka golf, lapangan ini dibuat karena ayahnya yang sering menghabiskan waktu berjam-jam ketika main golf. (Youtube/Boy William)
Boy dan Ovi keliling halaman belakang menggunakan mobil yang biasa digunakan untuk main golf. (Youtube/Boy William)
Ovi Dian, mamanya dan juga Boy saat wawancara santai di halaman belakang. Potret akrab, mamanya bisa ketemu lagi Boy William yang sudah dianggap seperti anak sendiri. (Youtube/Boy William)
Setelah dari lapangan golf, Ovi dan Mamanya mengajak ke masjid mewah masih di halaman belakang. Selain digunakan pribadi, masjid yang dibuat terinspirasi dari Masjid Nabawi, Mekkah itu juga digunakan untuk umum. (Youtube/Boy William)
Mamanya Ovi menceritakan, dengan dibangunnya masjid di halaman belakang rumahnya ini untuk mengingatkan seluruh keluarganya untuk selalu bersyukur dan beribadah. Selain itu, juga bisa bermanfaat untuk orang lain. (Youtube/Boy William)
Rumah mewah presenter Ovi Dian terletak di di Blitar, Jawa Timur. Meski sebagai anak pengusaha kaya, Ovi tetap bekerja untuk bisa mendapatkan uang dari jerih payahnya sendiri. Hal itu juga sesuai dengan didikan mamanya yang selalu mengajarkan putrinya mandiri. (Youtube/Boy William)