8 Potret Lawas Bella Saphira, Saat Usia 20 Wajahnya Seperti Anak-anak

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 12 Okt 2020, 20:38 WIB
Membagikan potret nostalgia, satu foto sedang duduk di mobil dengan berpangku tangan. Wajah cantik perempuan 47 tahun itu ketika membagikan potret saat usia 26 tahun. (Instagram/bellasaphiraofficial)
Foto kedua tampil cantik saat menjadi sampul majalah wanita yang paling terkenal saat itu. Dalam kolom komentarnya, ia menyebut, foto saat usia 20 tahun masih seperti anak-anak. (Instagram/bellasaphiraofficial)
"26 tahun dan 20 tahun Sudah 20 thn Wajah masih anak2 banget šŸ’šŸ’™ #armsgoals," tulis bellasaphiraofficial dalam foto yang diunggah 11 Oktober silam. (dok. Kapanlagi.com)
Bukan kali ini aja artis yang populer tahun 90-an itu membagikan potret jadul. Beberapa kali ia membagikan potret lawasnya ke media sosial. (Instagram/iskandar_yunhan_official)
Beberapa waktu lalu, Bella juga membagikan potret lawas bersama bundannya ketika liburan ke Las Vegas tahun 2001 silam. (Instagram/bellasaphiraofficial)
Potret nostalgia naik perahu bersama ibundanya. Tampak, Bella terseyum ke arah kamera. "Iā¤ļø Boat So Much undeniably Mam always hates it..Lihat wajah beliaušŸ˜„ At #princengracht The Canalā€¢Ini Boat šŸš¤ sepupu saya," tulis Bella. (Instagram/bellasaphiraofficial)
"Pernah nggak, ada yg mendadak kangen moment2 kebersamaan yg berā€Valueā€ dgn Seseorang yg amat penting dalam hidupmu... Dan kamu tau.. tidak akan terulang lagi dgn suasana yg sama." tulisnya membagikan foto liburan di Paris tahun 2003. (Instagram/bellasaphiraofficial)
Meski beberapa kali membagikan potret lawas, banyak yang memuji penampilan Bella Saphira. Beberapa selebriti juga terlihat memberikan pujian. Potret Bella sebelum menjadi istri dari Agus. (dok. Kapanlagi.com)
Bella Saphira bersama sang suami H. Agus Surya Bakti. Setelah menyandang status sebagai istri, Bella sudah jarang terlihat di layar kaca lagi. Ia mendapingi suami sebagai Pangdam hingga terakhir Sesmenko Polhukam (2019). Setelah itu,sang suami menjadi Komisaris Utama PT Antam Persero hingga sekarang