10 Potret Penampilan Baru Nia Ramadhani dengan Rambut Berponi

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 13 Okt 2020, 20:38 WIB
Nia Ramadhani selalu berhasil menarik perhatian di setiap penampilannya. Meski sudah berusia kepala tiga, namun gayanya masih seperti anak muda. Nah, belakangan ada yang baru dari Nia, yakni rambutnya dengan gaya berponi. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Seperti di foto yang satu ini, Nia tampak menggemaskan dengan poni barunya. Ia pun begitu santai saat duduk di tepi laut. Kali ini rambutnya diikat bergaya ponytail. Lucu banget kan? (Instagram/ramadhaniabakrie)
Masih dengan gaya ponytail, penampilan Nia juga merona banget. Pasalnya, ia memakai jumpsuit bermotif bunga-bunga. Makin kece dengan kaca mata hitam dan tas yang dijinjingnya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Berbeda dari sebelumnya, kali ini Nia yang berbaju merah membiarkan rambut berponinya tergerai begitu saja. Untuk melindungi kepalanya, Nia memakai bucket hat yang juga berwarna merah. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Selama liburan, Nia selalu menunjukan berbagai gayanya. Seperti yang satu ini, Nia terlihat tengah berenang. Menggerai rambut panjangnya yang berponi dan mengenakan swim suit. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Apapun yang dikenakan Nia selalu berhasil menarik perhatian. Di foto yang satu ini Nia mengenakan long dress berwarna hjay. Untuk rambutnya yang berponi, Nia mengikat dengan gaya sedikit dibuat berantakan. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Nah selanjutnya adalah momen Nia berkumpul dengan keluarga sang suami. Terlihat iya berdiri di belakang ayah mertuanya, Aburizal Bakrie. Soal penampilan, Nia terlihat mengenakan busana santai dan rambutnya dibiarkan tergerai rapi. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Meskipun sudah memiliki tiga orang anak, penampilan Nia masih seperti anak remaja kan? Terlebih dengan rambut barunya yang berponi. Coba saja lihat di fotonya yang satu ini. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Selain model rambut, yang membuat Nia Ramadhani selalu terlihat awet muda karena bentuk tubuhnya yang ramping. Tak heran kalau Nia menjadi role model para perempuan. (Instagram/ramadhaniabakrie)