Dikaruniai Anak Ketiga, Intip Potret Bahagia Fandy Christian dan Dahlia Poland

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 14 Okt 2020, 06:53 WIB
Callum Matthew Christian nama anak ketiga pasangan ini. Lahir pada 9 September 2020. Callum lahir dengan berat 3,4 kg dan panjang 54 cm. (Instagram/fandych)
"Hello Callum Matthew Christiaan💕 09.10.2020 3.4kg 54cm We love you little Dove," tulis dahliachr membagikan dua potret bersama anak ketiga pada 10 Oktober. (Instagram/dahliachr)
"Puji Tuhan atas anugerahmu anak kami, Callum Matthew Christian lahir dengan sempurna." tulis fandych membagikan potret bersama anak ketiganya. (Instagram/fandych)
Fandy juga mengucapkan terima kasihnya kepada yang membantu persalinan istrinya. Ucapan selamat dan doa dari para peggemarnya menghiasi di kolom komentar. Banyak yang gemas melihat anak ketiga pasangan ini. (Instagram/fandych)
Sehari sebelum istrinya melahirkan, Fandy membagikan potret istrinya yang masih mengandung. Dalam hastag yang diberikan, istrinya hamil usia 40 minggu. (Instagram/fandych)
Untuk mengabadikan moment hamil anak ketiga, pasangan ini juga melakukan maternity shoot saat udah mendekati lahiran. Beberapa potret hamil anak ketiga di bagikan dengan beberapa konsep. (Instagram/fandych)
Jelang melahirkan, Fandy Christian dan Dahlia Poland juga membagikan potret babymoon di Ubud Bali pada pertengahan bulan September lalu. (Instagram/dahliachr)