Potret Keseruan 5 Pasangan Artis yang Punya Banyak Anak

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 14 Okt 2020, 11:00 WIB
Pada 1 September 2020 lalu, Ussy telah melahirkan bayi lak-laki. Tentu yang dinantikannya selama ini. Mengingat sebelumnya, ia dan Andhika sudah memiliki empat orang anak. Kehadiran jagoan kecilnya tersebut tentu menambah keramaian keluarga mereka. (Instagram/ussypratama)
Selanjutnya ada Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo yang juga memiliki enam orang anak. Tentu ramai sekali kediaman mereka. Mengingat usia satu anak dengan yang lainnya tidak berbeda jauh, maka mereka jadi tampak sepantaran. (Instagram/zaskiaadyamecca)
Zaskia kembali melahirkan bayi laki-laki pada Juli 2020 lalu. Zaskia dan Hanung memberikan nama Bhaj Kama Bramantyo. Tentunya keluarga mereka akan semakin ramai dengan kehadiran Bhaj Kama. (Instagram/zaskiaadyamecca)
Berikut ini adalah keluarga Joanna Alexandra dan Raditya Oloan bersama empat orang anak mereka. Terlebih anak-anak mereka yang masih kecil-kecil, tentu sangat meramaikan seisi rumah. (Instagram/joannaalexandra)
Melihat dari akun Instagramnya, baik Joanna dan Radit selalu membagikan momen bahagia keluarga mereka. Seperti yang satu ini, merupakan perayaan ulang tahun anak mereka, Ziona. (Instagram/joannaalexandra)
Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty juga selalu kompak. Empat orang anak di keluarga mereka membuat kebahagiaan dan kehangatan begitu terasa. Selain Aurel dan Azriel, kehadiran Arsy dan Arsya yang masih belia pun selalu menjadi warna di keluarga mereka.(Instagram/ashanty_ash)
Terkenal dengan sebutan keluarga A6, mereka juga selalu kompak mengenakan busana kembar. Sepert yang satu ini, mereka memakai baju polkadot hitam putih saat liburan di Bali. Seru banget kan? (Instagram/joannaalexandra)
Nah, keluarga yang satu ini juga kerap menarik perhatian publik. Siapa lagi kalau bukan Irfan Hakim atau De Hakims. Tiga anak perempuan cantik dan dua jagoan tampan selalu membuat keluarga ini berwarna. (Instagram/irfanhakim75)
Yang menjadi sorotan, keluarga Irfan Hakim dan Della Sabrina selalu kompak bersama lima anak mereka. Baik dalam berbusana maupun kebersamaan yang mereka lalui setiap saat. (Instagram/irfanhakim75)