8 Potret Rumah Baru Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 14 Okt 2020, 20:38 WIB
Beberapa potret rumah baru yang menikah pada Agustus 2009 ini dibagikan di akun instagram @rogerojey yang sudah terverifikasi. (Instagram/rogerojey)
Roger dan Cut Mayriska saat menyambangi rumah baru yang masih dalam proses pengerjaan berfoto bersama dua orang yang membantu membuat rumahnya. (Instagram/halistyapramana)
"Terima kasih tante @halistyapramana @vinotiliving dan brother @vidorsaputro @raktastudio atas hari ini....terima kasih atas ide dan design yang super duper keren dan mewah," tulis Roger. (Instagram/rogerojey)
"Tuh bener kan #rumahnyashaquille jadi keren banget !!!," tulis Roger. Kolam renang panjang dan beberapa tempat yang bisa digunakan untuk bersantai. (Instagram/vidorsaputro)
Tampak rumah pasangan bintang sinetron yang dibangun untuk anaknya itu terlihat mewah dan megah. Kombinasi material kaca dan kayu mampu memberikan rumah terkesan elegan. Rumah dua lantai yang terlihat mewah. (Instagram/vidorsaputro)
Roger dan Cut Meyriska bersama orang yang dipercaya membuat desain rumahnya. Tampak dibelakang pasangan yang telah dikaruniai seorang anak itu masih dalam proses pengerjaan. Terlihat dari status lokasinya, rumah baru pasangan ini di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. (Instagram/rogerojey)
Dari potret yang dibagikan, tampak rumah yang masih dalam tahap renovasi itu tampak asri dan mirip villa mewah di Bali. Dibatasi kaca, dari ruang makan, kita bisa melihat sejuknya area kolam renang. (Instagram/rogerojey)