Baim Wong Tulis Surat Terbuka untuk Istri dan Anak Tercintanya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 15 Okt 2020, 06:53 WIB
Membagikan dua foto di akun instagram pada 13 Oktober 2020. Foto pertama, Baim mencium Kiano Tiger Wong yang lahir pada Desember 2019 dan foto kedua Kiano bersama istri tercintanya Paula Verhoeven yang dinikahi pada November 2018 silam. (Instagram/baimwong)
Dalam keterangan foto yang dibagikan, artis yang juga salah satu Youtuber terkaya di Tanah Air itu memberikan beberapa pesan untuk istri dan anak tercintanya. (Instagram/baimwong)
"Untuk keluarga kecilku.._Teman itu seperti anak tangga, boleh jadi ia membawamu ke atas atau ternyata sebaliknya membawamu ke bawah, maka hati-hatilah anak tangga mana yang sedang engkau lalui. Hati2-hatilah dengan Lingkungan pekerjaan yang kau lalui sekarang." tulis baimwong. (Instagram/baimwong)
Bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu juga mengingatkan anak dan istrinya untuk berhati-hati dalam hidup. Hidup yang terus berlanjut, baik suka maupun duka, dan jangan dibuat sedih yang tidak bermanfaat. (Instagram/baimwong)
"Berlapang dadalah, maafkanlah, dan serahkan urusan manusia kepada Tuhan, karena engkau, mereka, dan kita semua, semuanya akan berpulang kepadaNya._" lanjutnya. (Instagram/baimwong)
Di akhir paragraf, pria kelahiran Jakarta 39 tahun itu mengingatkan kepada anak dan istrinya untuk tidak meninggalkan shalat. Ia juga mengingatkan untuk selalu bersandar kepada Sang Pencipta. (Instagram/baimwong)
"_Jangan tinggalkan sholatmu sekalipun. Karena di sana, jutaan manusia yang berada di bawah tanah, sedang berharap sekiranya mereka diperbolehkan kembali hidup mereka akan bersujud kepada Allah SWT walau sekali sujud." lanjut Baim lagi. (Instagram/baimwong)
"Jangan selalu bersandar pada cinta, karena itu jarang terjadi. Jangan bersandar kepada manusia karena ia akan pergi. Tapi bersandarlah kepada Allah SWT, Tuhan YME, karena Dialah yang menentukan segala nya._" tutup Baim Wong. (Instagram/Baim Paula)