10 Potret Pengajian Nikita Willy dan Indra Priawan Jelang Nikah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 15 Okt 2020, 07:53 WIB
Perempuan kelahiran Jakarta 26 tahun ini mengikuti pengajian. Dalam pengajian jelang nikah tersebut, Nikita memilih konsep dekor dengan dominasi warna putih dan hijau, serta rangkaian bunga warna cerah yang juga bunga kesukaan Nikita. (Instagram/thebridebestfriend)
Beberapa potret acara pengajian Nikita Willy dibagikan di akun instagram @thebridebestfriend pada 14 Oktober. Nikita tampil cantik dengan balutan busana muslim. (Instagram/thebridebestfriend)
"Perpaduan dekorasi hasil karya @sistawedding untuk prosesi Pengajian pagi tadi memberikan hasil yang elegan, sangat mendukung untuk acara yang khidmat. Cantiknya!," tulis thebridebestfriend membagikan beberapa potret acara pengajian Nikita jelang nikah. (Instagram/thebridebestfriend)
Melalui akun instagramnya, Nikita membagikan potret buku Yasing yang dihiasi potret almarhum ayahnya yang meninggal beberapa bulan lalu. Nikita menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Menghitung hari. Ku harap ayah ada di sini." (Instagram/thebridebestfriend)
Salah satu yang menjadi moment haru adalah ketika meminta restu orang tua untuk membangun rumah tangga bersama keluarga barunya. (Instagram/thebridebestfriend)
Buku pengajian Nikita Willy jelang nikah. Terlihat foto besar calon pasangan suami istri Nikita dan Indra mengenakan pakaian adat. Selain itu ada pernak-pernik yang cantik. (Instagram/thebridebestfriend)
"Acara Pengajian @nikitawillyofficial94 semakin lengkap dengan detail-detail cantik seperti ini," tulis thebridebestfriend membagikan potret buku Yasin yang ada foto Nikita Willy dan calon suaminya. (Instagram/thebridebestfriend)
Selain mempelai wanita yang menggelar pengajian, tempat mempelai pria, Indra juga terlihat menggelar pengajian. (Instagram/by.hilda)
"Alhamdulillah pengajian pranikah Indra dan Nikita di kediaman Ibu Karlina berjalan lancar," tulis yorafebrina membagikan video dan foto suasana pengajian di tempat Indra di kawasan Darmawangsa, Kebayoran Baru. (Instagram/yorafebrina)