10 Potret Nikita Willy di Prosesi Malam Bainai Jelang Hari Pernikahan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 15 Okt 2020, 11:00 WIB
Dari foto-foto yang diunggah akun @thebridestory, Nikita Willy sangat cantik mengenakan busana tradisioal Sumatera Barat. Ini lah penampilan Niki yang menuruni anak tangga menuju ruang acara, didamping sang adik, Winona Willy. (Instagram/thebridestory)
Melansir Bridestory.com, Malam Bainai merupakan prosesi dari daerah Sumatera Barat di mana sebagai malam terakhir calon pengantin perempuan sebagai seorang gadis lajang. Atau bisa disebut pesta lajang versi Minang. (Instagram/thebridestory)
Nikita Willy, yang pada Malam Bainai tersebut disebut sebagai anak daro melakukan banyak prosesi. Satu di antaranya adalah kuku-kuku Niki yang dipakaikan inai, yakni tumbuhan yang biasa digunakan untuk memerahkan kuku. (Instagram/thebridestory)
Kalau biasanya suku Minang identik dengan warna merah, kali ini Nikita Willy hadir dengan tampilan biru dan silver. Foto-foto yang diabadikan oleh Axioo ini juga memperlihatkan sang calon pengantin perempuan begitu memesona. (Instagram/thebridestory)
Nah, kalau yang satu ini adalah perhiasan yang dikenakan Nikita Willy saat Malam Bainai. Seperti gelang, kalung, anting dan lainnya. Tentu penampilan calon istri Indra Priawan ini makin terlihat elegan. (Instagram/thebridestory)
Aura kecantikan Nikita Willy semakin terpancar menjelang hari pernikahannya yang tinggal esok hari. Sebelum Malam Bainai, Nikita mengadakan pengajian di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. (Instagram/thebridestory)
Sejak lamaran, Nikita dan Indra memang mengusung tema nuansa tradisional. Termasuk dengan busana yang dikenakan. Tujuannya memang mereka ingin melestarikan kebudayaan daerahnya berasal. Nikita dari Sumatera Barat dan Indra dari Lampung. (Instagram/thebridestory)
Saat pengajian dan Malam Bainai, Nikita Willy semakin berbahagia karena keluarga dan sahabat terdekat hadir turut berbahagia. Kalau sebelumnya, pernikahan direncanakan tanggal 11 Oktober 2020 namun harus ditunda karena adanya PSBB Jilid 2 di Jakarta. (Instagram/thebridestory)
Nah, ini lah foto Nikita Willy bersama para sahabatnya sebelum prosesi Malam Bainai. Bukan hanya Niki, namun para sahabatnya juga mengenakan busana tradisional. (Instagram/thebridestory)