Target Caitlin Halderman untuk 5 Tahun ke Depan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 15 Okt 2020, 17:38 WIB
Meskipun sudah merasakan dunia film dan musik, namun di usianya yang masih muda, tentu masih banyak hal yang ingin dicapai Caitlin. Namun jika diminta memilih, Caitlin menginginkan keduanya. (Instagram/caitlinhalderman)
"Nggak bisa milih (antara akting atau nyanyi), dua-duanya dalam aspek yang berbeda," ungkap Caitlin Halderman saat menjadi bintang tamu di Fame Talks FIMELA, Senin (12/10/2020). (Instagram/caitlinhalderman)
Dari sejumlah target, yang paling diinginkan Caitlin adalah seputar pendidikan. Paling utama, ia ingin segera lulus kuliah. Setelah itu, ia ingin melanjutkan dengan kariernya. Baik di dunia hiburan atau yang lain. (Instagram/caitlinhalderman)
"(Ke depan) Aku mau lulus sekolah dulu, terus pengen kerja either itu di entertain atau something else," tuturnya. (Instagram/caitlinhalderman)
Nah, bicara soal target lima tahun ke depan, selain prioritasnya di dunia pendidikan, Caitlin Halderman juga ingin lebih mengeksplor dunia perfilman. Membahagiakan lagi, ia akan merilis lagu-lagu terbaru lainnya. (Instagram/caitlinhalderman)
"(Lima tahun ke depan) Aku pengen tetap meng-eksplore sesuatu di dunia akting, dan of course rilis lagu lagi," pungkasnya. (Instagram/caitlinhalderman)
Sungguh menginspirasi memang Caitlin Halderman. Di usianya yang masih muda, ia juga sudah terbilang sukses berkarier. Selain menjadi aktris, ia juga sudah melebarkan sayap menjadi penyanyi. (Instagram/caitlinhalderman)