Cerita di Balik Pemilihan Adat Minang di Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 18 Okt 2020, 11:00 WIB
Saat prosesi akad nikah kemarin memang kental dengan adat Minang, tempat daerah keluarga Nikita berasal. Saat konferensi pers usai akad nikah, Nikita menjelaskan memilih adat Minang, meskipun rencana awal ingin memakai adat Lampung. (Instagram/nikitawillyofficial94)
"Kalau plan awal prosesi akad nikah menggunakan adat Lampung dan resepsi adat Minang. Karena sudah keburu buat baju Lampung sangat mewah dan panjang, sayang saja jika dipakai di rumah. Jadi lebih memilih menggunakan adat Minang,” ujar Nikita. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Bukan hanya itu, ternyata pakaian adat yang dikenakan Nikita saat akad nikah merupakan wedding dreamnya. Akhirnya, ia menceritakan kepada wedding stylist-nya hingga akhirnya dapat diwujudkan. (Instagram/nikitawillyofficial94)
"Aku punya wedding dream, pengin menggunakan suntiang dan baju warna merah marun. Sebelumnya aku bilang dengan wedding stylish apa yang aku inginkan, akhirnya diwujudkan seperti ini," ujar Nikita Willy sambil tersenyum bahagia. (Instagram/thebridestory)
Terlepas dari tema budaya yang diangkat di pernikahan mereka, Niki dan Indra menceritakan alasan mereka menikah. Indra mengatakan, bahwa dirinya dan Nikita Willy memang sudah merasa saling cocok dan nyaman. (Instagram/nikitawillyofficial94)
"Banyak sih, yang paling utama aku sama Niki ngerasa soulmate aja sih. Karena yang dicari kenyamanan sih," tutur Indra. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Indra Priawan resmi menikahi Nikita Willy di depan penghulu, keluarga dan teman-teman terdekat dengan mahar emas 75 gram bertahtakan berlian 9 karat dan seperangkat alat salat. (Instagram/nikitawillyofficial94)