Mimpi Adhisty Zara 5 Tahun Kedepan, Ingin Main Drama Korea

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 18 Okt 2020, 23:55 WIB
Di channel Youtube CXO Media, bersama Putri Tanjung, Zara menceritakan rencananya selama lima tahun ke depan. Menarik, ternyata perempuan berusia 17 tahun ini ingin bermain di sebuah drama Korea. (Instagram/zaraadhsty)
"(5 tahun ke depan) Semoga udah bisa akting sama aktor dan aktris lain favorit aku. Semoga aku bisa main di Drakor (drama Korea)," kata Adhisty Zara. (Instagram/zaraadhsty)
Bukan hanya itu, Zara yang menjadikan Putri Tanjung sebagai panutan juga ingin memiliki bisnis, dan sukses pastinya. "(5 tahun ke depan) Punya bisnis kayak kak Putri.bisa punya bisnis yang sukses," tuturnya. (Instagram/zaraadhsty)
Lima tahun ke depan, Zara sudah berusia 22 tahun. Ia berharap agar pribadinya juga semakin baik. Ia pun berharap bisa belajar dari berbagai kejadian di masa lalu agar tak terulang lagi. (Instagram/zaraadhsty)
"Semoga Zara yang udah umur 22 udah jadi orang yang lebih baik lagi, udah jadi orang yang belajar dari masa lalu," pungkasnya. (Instagram/zaraadhsty)
Terlepas dari impiannya tersebut, Zara merasa apa yang telah didapatkannya menjadi tanggung jawab untuk membuktikan diri. Ia juga ingin terus menjaga dan memelihara kemapanan yang kini mulai diraihnya di dunia hiburan. (Instagram/zaraadhsty)
"Sekarang ya seneng, cumaa jadi makin banyak tanggung jawab yang harus dijaga juga. Cuma nggak apa-apa, itu justru yang bikin semangat aku terus," pungkas Zara. (Instagram/zaraadhsty)

Tag Terkait