Pergi Keluar Rumah Saat Pandemi, Agatha Suci Akui Banyak Barang yang Dibawa

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 19 Okt 2020, 06:53 WIB
Saat menjadi pembicara dalam event Fimelahood bersama Carex pada Kamis (15/10/2020), Agatha Suci memang membawa barang-barang yang diperlukan untuk melindungi diri dari penularan Covid-19. (Instagram/agatha_suci)
"Sekarang (kalau keluar rumah) meminimalisir bawa barang yang nggak perlu. Yang pasti bawa uang. Aku nggak pakai face shield karena jadinya burem-burem, berembun gitu," ungkap Agatha Suci. (Instagram/agatha_suci)
"Masker udah pasti, itu diplastikin satu-satu, jadi terpisah. Abis itu hand sanitizer, sabun cuci tangan," tambahnya. (Instagram/agatha_suci)
Pandemi ini memang mengubah pola hidup sebagian besar orang. Seperti Agatha Suci yang kini lebih memilah dalam berbelanja. Ia lebih mementingkan membeli barang-barang yang diperlukan. (Instagram/agatha_suci)
"Jadinya sekarang jajan yang bener yaa (barang yang dibutuhkan), karena penting untuk perlindungan kita sekarang," jelasnya. (Instagram/agatha_suci)
Nah, untuk keluar rumahnya juga Agatha Suci memilih untuk tidakterlalu sering. Ia baru akan keluar rumah untuk berpergian jika memang sangat mendesak. Selebihnya, ia memilih di rumah saja. (Instagram/agatha_suci)
"Keluar (rumah) itu saat dibutuhkan. Keluarnya lihat-lihat juga, kalau harus banget baru (keluar)," pungkas Agatha Suci. (Instagram/agatha_suci)