Al Ghazali Berencana Menikah dengan Alyssa Daguise

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 19 Okt 2020, 07:53 WIB
Ternyata dalam menjalin kisah asmaranya tersebut, mereka sudah memikirkan tentang masa depan. Hal ini diungkapkan Al saat di akun YouTube keluarga miliknya, Maia Aleldul Tv. Bermula dari Maia yang bertanya soal hubungan anak pertamanya itu. (Instagram/alghazali7)
"Kamu serius ya sama Alyssa?" tanya Maia Estianty. "Serius alhamdulillah," jawab Al sambil malu-malu. (Instagram/alghazali7)
Selanjutnya Maia penasaran, apakah anak pertamanya tersebut sudah melamar Alyssa atau belum. Al mengaku belum, namun ia sudah menyampaikan niat baik ke depannya kepada ayahanda Alyssa. (Instagram/alghazali7)
"Lamar belum, tapi udah izin sama Papanya. Waktu itu ia waktu di Bali, momennya pas banget saja gitu," tutur Al Ghazali. (Instagram/alghazali7)
"Ya waktu itu aku bilang, aku udah lima tahun sama Alyssa. Dan bukan nggak serius, kita udah mikirin ke tahap yang lebih serius, pernikahan," kata Al. (Instagram/alghazali7)
Meskipun mengaku sudah ada rencana menuju pernikahan bersama Alyssa Daguise, ternyata Al belum menuturkan kapan wktunya. Ia hanya memohon doa terbaik, terpenting ia memiliki niat baik untuk menikah dengan Alyssa. (Instagram/alghazali7)
"Nggak tahun depan (menikahnya). Doain aja kapan yang terbaik. Yang pasti, adalah pasti menikah," ujar Al Ghazali. (Instagram/alghazali7)