Kangen Liburan, Fenita Arie Kenang Lewat Foto-foto

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 19 Okt 2020, 11:00 WIB
Lewat akun Instagramnya, Fenita menceritakan kenangan momen liburan saat mereka ke Turki sebelum pandemi. Ia mengakui perbedaan dirinya sendiri dengan sang suami saat liburan. (Instagram/fenitarie)
"Dulu pas liburan sering banget berantem sama pipi @ariekuntung, jadi paling sebel kalau tiap kali liburan dia selalu sibuk dengan kameranya.. Foto-foto trus bikin video, sampe pernah kita pisah jalan gara-gara kesel," ungkap Fenita Arie. (Instagram/fenitarie)
Ia mengakui kalau dirinya sendiri adalah tipe orang yang menikmati liburan tanpa mengabadikannya dalam bentuk foto atau video. Meskipun tak mengabadikannya dalam bidikan kamera, Fenita sudah merasa bahagia. (Instagram/fenitarie)
"Karena kalo aku tuh tipenya yang harus nikmatin liburan, jadi ga perlu foto atau video aku tuh dah happy banget," imbuhnya. (Instagram/fenitarie)
Namun kini Fenita merasa bersyukur karena semua foto-foto dan video tersebut bisa mengobati kerinduannya terhadap liburan di tengah pandemic ini. Ia pun bersyukur, meskipun kini tidak bisa mengunjungi destinasi wisata itu lagi. (Instagram/fenitarie)
"Tapi ternyataaa.. ketika pandemi ini, eh ternyata foto-foto dan video yang dibuat Mas Arie malah berguna bangeeet.. Jadi bisa liat-liat lagi kenangan kita pas liburan lewat foto ato video-video di vlog yang dibuat Mas Arie, malah sekarang jadi bersyukur,” jelas Fenita. (Instagram/fenitarie)
Dari kisah yang dipaparkan Fenita Arie merupakan contoh bahwa memiliki perbedaan dengan pasangan adalah hal yang wajar. Fenita mengungkapkan perbedaannya dengan Arie Untung justru menjadi cara mereka untuk saling melengkapi. Kn(Instagram/fenitarie)