10 Potret Rumah Ronal Surapradja, Ada Bioskop Pribadi dan Memiliki Banyak Koleksi

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 19 Okt 2020, 17:38 WIB
Pria kelahiran Bandung itu menyambut sahabat klub motornya, Andre Taulany. Kebetulan, kedua artis ini tinggal tidak jauh. Yuk, intip potret beberapa sudur rumah dan koleksi presenter dan penyiar ini. (Sumber: Youtube/Taulany TV)
Selain rumahnya banyak terlihat koleksi action figure, Ronal yang sejak kecil mengidolankan grub band U2 itu juga banyak koleksi piringan hitam dan pernak pernik lain. Ronal juga menunjukkan album piringan hitam yang ditanda tangani dan tulisan 'to Ronald in Indonesia' dari vokalisnya.
Selain menunjukkan koleksi piringan hitam dan banyak koleksi action figure, pria kelahiran Bandung 43 tahun yang namanya melejit lewat acara komedi Extravaganza itu juga memperlihatkan buku koleksinya. (Sumber: Youtube/Taulany TV)
Presenter Andre Taulany takjub dengan Ronal yang dikenalnya sangat kreatif dan rapi. Terlihat, semua koleksinya tertata rapi. (Sumber: Youtube/Taulany TV)
Setelah melihat buku, Andre melihat tempat bermain anak-anak Ronal. Menurut suami Seruni Purnamasari itu, sebelumnya tempat tersebut adalah kolam dalam rumah. Sedangkan diatas kolam ada musala atau tempat untuk sholat. (Sumber: Youtube/Taulany TV)
Setelah taman bermain, kedua presenter itu naik ke lantai dua. Ronal menunjukkan home teater yang biasa digunakan santai. Beberapa kursi seperti layaknya sedang di bioskop di desain sendiri oleh Ronal. Ronal mengaku suka menonton film dengan suara volume keras. (Sumber: Youtube/Taulany TV)
Masih di lantai dua, Ronal memperlihatkan kaos konser yang didapat saat grup idolanya menggelar konser. Beberapa kaos berjejer rapi dalam beberapa lemari. (Sumber: Youtube/Taulany TV)
Selain piringan hitam dan kaos konser dari band-band idolanya, ayah dua orang anak itu juga memiliki koleksi sepatu keluaran dari band-band tersebut. Sepatu dalam lemari berjajar rapi masih dalam kardus yang menurutnya belum di pakai. Begitu juga lemari sebelahnya. (Sumber: Youtube/Taulany TV)
Ronal Surapradja dan Andre di garasi. Beberapa mobil, motor gede dan sepeda milik Ronal. Komedian ini juga masuk dalam klub motor The Prediksi bersama Andre Taulany dan beberapa selebriti lain. (Sumber: Youtube/Taulany TV)