3 Tahun Nikah, Ini 8 Potret Andrew Andika dan Tengku Dewi Umumkan Kabar Bahagia

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 19 Okt 2020, 20:38 WIB
Bintang sinetron yang juga telah membintangi puluhan judul film televisi memperlihatkan hasil tes kehamilan. Potret bahagia pasangan yang selalu kompak dan romantis. (Foto: Instagram/tengkudewiputri_tdp)
"I guess we are having a baby, ☺️ @tengkudewiputri_tdp πŸŽ‰πŸŽ‰" tulis andrewandika sebagai keterangan foto yang diunggah 17 Oktober. (Foto: Instagram/tengkudewiputri_tdp)
Dua dan ucapan selamat membanjiri di kolom komentar dari teman-temannya selebriti dan para pengikutnya. (Foto: Instagram/tengkudewiputri_tdp)
"Alhamdulilah selamaaattt yaaa buleeeee.." tulis laudyacynthiabella. "Gemesh selamat ndrew dan istri," sambung ryana_dea. "BEGH!! Papa Andrew!!! Congratz brother!," tulis marcelchandra. Dan masih banyak lagi. (Foto: Instagram/andrewandika)
Potrer bahagia Andre sambil memegang perut perempuan yang dinikahi sejak 2017. Tengku juga terlihat bahagia dengan memperlihatkan hasil USG. (Foto: Instagram/tengkudewiputri_tdp)
Bintang sinetron 33 tahun kelahiran Bandung itu juga tak henti-hentinya mengucap syukur. "Our Ivf Journey Alhamdulilah Alhamdulilah Alhamdulilah ..Akhir nya perjuangan kita untuk punya momongan di kabulkan Allah swt.." tulisnya Andrew di postingan berikutnya. (Foto: Instagram/tengkudewiputri_tdp)
Tidak mudah bagi Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri mendapatkan momongan. Pasangan ini harus menjalani proses bayi tabung lantaran Tengku Dewi mengalami PCOS. Sel telurnya berukuran kecil membuatnya lebih susah hamil dibanding perempuan normal alias tidak memiliki masalah pada organ reproduksi.