4 Pasangan Artis Program Bayi Tabung Anak Pertama di Tengah Pendemi

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 20 Okt 2020, 06:53 WIB
Pasangan selebriti Andrew Andika dan Tengku Dewi baru saja mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Pasangan yang menikah sejak tiga tahun silam itu menjalani proses bayi tabung di tengah pandemi. (Foto; Instagram/andrewandika)
Keputusan proses bayi tabung diambil lantaran Tengku Dewi mengalami PCOS. Sel telurnya berukuran kecil membuatnya lebih susah hamil dibanding perempuan normal alias tidak memiliki masalah pada organ reproduksi. (Foto; Instagram/tengkudewiputri_tdp)
Tidak lama lagi, pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno akan dikaruniai momongan. Pasangan selebriti ini juga berhasil menjalani program bayi tabung setelah tujuh tahun berumah tangga. (Foto: Instagram/asmirandah89)
Asmirandah menceritakan proses bayi tabung sempat tertunda akibat adanya pandemi corona yang menyebar seluruh dunia. Kini, perempuan biasa disapa Andah itu hamil besar dan akan melahirkan anak pertama buah cintanya dengan Jonas. (Foto: Instagram/asmirandah89)
Setelah hampir sepuluh tahun menikah, pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga akan di karuniai momongan. Sebelum menjalani proses bayi tabung, pasangan ini sempat ingin mendapatkan anak secara normal. (Foto: Instagram/zaskiasungkar15)
Sebelumnya, pasangan ini telah mencari beberapa tempat untuk proses bayi tabung atau in vitro fertilization (IVF). keduanya juga sempat konsultasi dan hampir jadi menjalani program di Belanda. Mengingat banyak kendala, pasangan ini memilih program di Tanah Air.Kini,Kia sedang hamil anak pertama.
Gilang Dirga dan istri Adiezty Ferza juga sukses melakukan proses bayi tabung. Pasangan yang juga menjalani proses di tengah pandemi ini kembali merasakan kekecewaan. Setelah mengumumkan positif berdasarkan testpack, Adiezty kembali mengalami pendarahan. (Sumber: YouTube/Adiez Gilang)
Ini merupakan keguguran yang ketiga kali bagi Adiezty Ferza. Sebelumnya, istri Gilang Dirga ini pernah keguguran pada tahun 2017 dan 2018. (Instagram/adieztyfersa)